Breaking News:

Terima Laporan Gadis 18 Tahun Jadi Korban Asusila ASN Disdik Kab Cirebon, Ini Reaksi Polisi Kuningan

kasus asusila yang melibatkan oknum ASN Kabupaten Cirebon dengan korban gadis 18 tahun asal daerah yang sama sudah dilaporkan ke Polres Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
shutterstock
ILUSTRASI kasus asusila 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TEIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Dugaan kasus asusila yang melibatkan oknum ASN Kabupaten Cirebon dengan korban gadis 18 tahun asal daerah yang sama sudah dilaporkan ke Polres Kuningan.

Seperti diketahui dugaan kasus asusila tersebut terjadi di sebuah hotel di Kuningan beberapa waktu lalu.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP MH Firmansyah mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Untuk kasus itu benar terjadi hingga kini masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim AKP MH Firmansyah kepada wartawan, Jumat (7/1/2022).

Dikatakan Firmansyah, hingga sekarang ini jajarannya telah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi termasuk saksi korban.

Kemudian jajajaran kepolisian pun telah melakukan visum terhadap terduga korban.

"Untuk terduga terlapor, kita sudah layangkan surat pemanggilan sejak Senin kemarin, untuk datang pada Senin besok dalam menyampaikan klarfikasi," katanya.

Selain masih akan memeriksa saksi, polisi juga masih terus mengumpulkan sejumlah alat bukti lainnya termasuk melakkan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Dalam penegakan hukum itu, kami tidak memandang status terlapor seperti apa, apabila terbukti salah maka proses hukum berlanjut," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved