Breaking News:

AKBP Edwin Affandi Resmi Jabat Kapolres Majalengka Gantikan AKBP Syamsul Huda, Begini Katanya

AKBP Edwin Affandi sebelumnya menjabat sebagai Dosen Madya Akpol Lemdiklat Polri menggantikan AKBP Syamsul Huda jadi Kapolres Majalengka.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Foto bersama Kapolres Majalengka baru, AKBP Edwin Affandi dengan Kapolres Majalengka lama, AKBP Syamsul Huda, Sabtu (7/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kedatangan Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP Edwin Affandi yang merupakan Kapolres baru di wilayah berjuluk Bumi Sindangkasih ini disambut jajaran anggota Polres Majalengka, Sabtu (7/8/2021).

AKBP Edwin Affandi yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Madya Akpol Lemdiklat Polri menggantikan AKBP Syamsul Huda sebagai Kapolres Majalengka.

Sementara AKBP Syamsul Huda berpindah tugas menjadi Wadirreskrimum Polda Banten.

Sambutan secara seremonial dilangsungkan di Mako Majalengka, AKBP Edwin Affandi yang disambut serta AKBP Syamsul Huda yang akan dilepas menyapa jajaran personel Polres Majalengka yang berhadir.

Pertama kali melangkahkan kaki di Mako Polres Majalengka dan menjadi Kapolres di kota berjuluk Angin ini, AKBP Edwin Affandi memimpin pelaksanaan apel kegiatan.

Foto bersama Kapolres Majalengka baru, AKBP Edwin Affandi dengan Kapolres Majalengka lama, AKBP Syamsul Huda, Sabtu (7/8/2021).
Foto bersama Kapolres Majalengka baru, AKBP Edwin Affandi dengan Kapolres Majalengka lama, AKBP Syamsul Huda, Sabtu (7/8/2021). (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Dalam sambutannya, AKBP Edwin berterima kasih kepada kapolres sebelumnya yang telah meletakan dasar bagi kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh Polres Majalengka.

"Apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya akan saya lanjutkan," ucap AKBP Edwin Affandi, Sabtu (7/8/2021).

Ia juga meminta dukungan kepada para PJU dan personel untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kabupaten Majalengka.

"Sebagai warga baru, saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas di sini, saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama, seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi di lapangan, utamanya dalam hal penanganan Covid-19,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved