Breaking News:

Kapolres Indramayu Resmi Dijabat AKBP M Lukman Syarif, Ini Catatan Prestasi yang Sudah Ia Torehkan

AKBP Lukman Syarif resmi mengantikan AKBP Hafidh Susilo Herlambang yang kini mendapat tugas baru sebagai Kabag Wassidik Polda Metro Jaya.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Kapolres Indramayu baru, AKBP M Lukman Syarif dan Kapolres Indramayu lama, AKBP Hafidh Susilo Herlambang di Mapolres Indramayu, Sabtu (7/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Jabatan Kapolres Indramayu kini resmi dijabat oleh AKBP M Lukman Syarif.

Ia resmi mengantikan AKBP Hafidh Susilo Herlambang yang kini mendapat tugas baru sebagai Kabag Wassidik Polda Metro Jaya.

AKBP M Lukman Syarif sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukabumi.

Pada hari ini, dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan dari pimpinan lama ke pimpinan Polres Indramayu yang baru, Sabtu (7/8/2021).

Sejumlah perwira di jajaran Polres Indramayu pun tampak berjajar mengantarkan AKBP Hafidh Susilo Herlambang meninggalkan Mapolres Indramayu dalam kegiatan parawel pedang pora.

Kapolres Indramayu baru, AKBP M Lukman Syarif dan Kapolres Indramayu lama, AKBP Hafidh Susilo Herlambang di Mapolres Indramayu, Sabtu (7/8/2021).
Kapolres Indramayu baru, AKBP M Lukman Syarif dan Kapolres Indramayu lama, AKBP Hafidh Susilo Herlambang di Mapolres Indramayu, Sabtu (7/8/2021). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Kegiatan tersebut berjalan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Indramayu baru, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, dirinya siap untuk melanjutkan kepemimpinan di Polres Indramayu.

Ia juga meminta doa dan dukungan agar amanah dalam menjalankan tugas baru tersebut.

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada beliau (AKBP Hafidh Susilo Herlambang) karena selama ini sudah memimpin Polres Indramayu dengan hasil yang memuaskan," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved