Selain Anak Bupati Majalengka, Inilah Dua Tersangka Baru Dalam Kasus Penembakan Kontraktor

Polres Majalengka telah menetapkan dua orang tersangka baru dalam kasus penembakan di Kabupaten Majalengka, Senin (18/11/2019).

Selain Anak Bupati Majalengka, Inilah Dua Tersangka Baru Dalam Kasus Penembakan Kontraktor
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin beserta para Kapolsek se-Kabupaten Majalengka. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Polisi Resor (Polres) Majalengka telah menetapkan dua tersangka baru dalam kasus penembakan di Kabupaten Majalengka, Senin (18/11/2019).

Dengan hal ini, jumlah tersangka keseluruhan menjadi 3 orang beserta tersangka utama, yakni anak Bupati Majalengka, Irfan Nur Alam.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan kedua orang tersangka baru itu kini sudah ditahan di Rutan Mapolres Majalengka.

Irfan Tembak Kontraktor dan Kini Ditahan, Bupati Karna Sobahi: Maaf ya, Sekali Lagi Mohon Maaf

Anaknya Ditahan Soal Kasus Penembakan, Bupati Majalengka: Saya Lebih Pilih Anak Daripada Jabatan

Sebelumnya, kedua tersangka itu awalnya menjadi saksi, lantaran diduga kuat mereka terlibat, keduanya resmi ditahan pada hari ini setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Hari ini kami melakukan pemeriksaan kembali kepada yang kemarin sebagai saksi. Kita periksa kembali sebagai tersangka. Ada dua yang kita tetapkan sebagai tersangka, yaitu atas nama Soleh dan Udin, dan hari ini juga kita sudah tahan. Jadi ada 3 yang sudah kita tahan dengan kasus pasal 170 ini," ujar AKBP Mariyono, Senin (18/11/2019).

Lanjut AKBP Mariyono, keduanya sah dan meyakinkan bahwa ikut terlibat dalam kasus yang melibatkan pria yang jabat Kabag Ekbang Setda Pemkab Majalengka itu.

Luna Maya Hampir Bunuh Diri Saat Video Panasnya Dengan Ariel Noah Tersebar: Kenapa Gue Diusik Terus

Mereka juga, jelas dia, berperan membawa keluar Panji Pamungkasandi sebagai korban dari dalam mobil.

"Menyeret korban ya, korban Panji. Diseret dari mobil, kemudian ada pemukulan 2 kali. (yang nyeret) atas nama Udin. Peran Soleh sama, dia membantu ya, membantu Udin," ucap dia.

Sementara, Kapores menambahkan, dua terangka baru tersebut bukan tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Halaman
1234
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved