Breaking News:

Rumah Ambruk di Kuningan

Emak-emak Meninggal Usai Terkena Bongkahan Material Longsor, Kades Kertawirama Jelaskan Begini

Orang pertama di Desa Kertawirama ini menyebut, kematian warga itu diketahui setelah saat melakukan pelayanan medis di RS 45 Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Istimewa
Ilustrasi jenazah di kamar mayat - Emak-emak Meninggal Usai Terkena Bongkahan Material Longsor, Kades Kertawirama Jelaskan Begini 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Seorang emak-emak meninggal atas nama Nurhayati (37), usai terkena bongkahan matrial longsor sewaktu hujan berlangsung, mendapat tanggapan dari Dani yang kebetulan Kepala Desa Kertawirama, Kecamatan Nusaherang, Kuningan saat ditemui di rumah duka di desa setempat, Senin (23/1/2023).

Orang pertama di Desa Kertawirama ini menyebut, kematian warga itu diketahui setelah saat melakukan pelayanan medis di RS 45 Kuningan.

Baca juga: Emak-emak Warga Desa Kertawirama Kuningan Meninggal Usai Tertimbun Material Longsor

Sebab sebelum, korban ini terkena bongkahan matrial longsor saat usai menjemput anak yang sedang mengaji sore kemarin.

"Jadi, Ibu Nurhayati meninggal ini terkena bongkahan matrial longsor dan itu terjadi kemarin Minggu sore saat hujan turun. Terus korban itu katanya mau jemput anaknya pulang mengaji," kata Dani kepada TribunCirebon.com.

Korban meninggal diketahui setelah sebelumnya usai mendapat perawatan medis, kemudian dari beberapa bagian tubuh korban, juga diketahui ada bekas hantaman bongkah matrial yang membuat memar alias lebam.

"Iya, berdasarkan info pemulasara saat mengurus jenazah. Korban mengalami luka lebam dan memar hingga bekak. Diduga itu akibat hantaman dari bongkahan matrial tembok penahan tebing yang mengalami longsor," ujarnya.

Masih di rumah duka, Kapolsek Kadugede AKP Faisal pun terlihat melakukan takjiah bareng Camat Kadugede. (*) 

Baca juga: Breaking News: Video Heboh Rumah Warga di Kuningan Ambruk, Berikut Fakta Kejadiannya

 

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved