Breaking News:

Neng Enci Diduga Dibunuh

Geger Mayat Dalam Kamar Kosan di Cijoho Kuningan, Anak Buah Jenderal Andika Ungkap Begini

Tetangga korban bernama Iis Istiana (41) yang bersebelahan dengan korban, mendengar ada tangisan dan suara gaduh

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Neng Enci ditemukan tak bernyawa di kamar kosannya di Blok Cikawung Cijoho Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Peristiwa kematian yang melibatkan penghuni kosan di Blok Cikawung, Kelurahan Cijoho, Kuningan mendapat tanggapan dari anak buah Jendral Andika Perkasa, yakni Babinsa Cijoho Serda Anggodo.

"Betul ada penemuan mayat di kamar kosan sekitar pukul 19.00 WIB," ungkap Babinsa Cijoho yang bertugas di Koramil 1501/Kuningan, Jum'at (18/3/2022).

Berdasarkan keterangan yang terangkum, Serka Anggodo menyebutkan sekitar pukul  17.45 WIB, warga yang bernama Iis Istiana (41) yang kebetulan kontrakannya bersebelahan dengan korban, mendengar ada tangisan dan suara gaduh dari kontrakan korban.

"Tadi, saudara Iis yang kosan berdekatan dengan kosan korban mendengar suara teriakan dan kegaduhan begitu," ujarnya. 

Karena penasaran, kata dia, saat itu Iis (41) mencoba menghubungi korban lewat handphone tapi tidak ada jawaban.

"Tadi saudara Iis ini menghubungi korban, tapi tidak menjawabnya. 

Saat itu juga, saudara Iis mendengar suara motor dari sebelah kontrakan korban dan langsung memberitahukan kejadian kepada pemilik kontrakan," katanya.

Kemudian, Anggodo mengatakan,  tidak lama laporan dari saudara Iis, pemilik kontrakan langsung datang dan mengecek kontrakan korban.

"Pemilik kontrakan datang bareng ke kosan tadi. Tapi kondisi pintu sudah terkunci dan pemilik ini  masuk dari jendela, ternyata korban sudah tergeletak diatas karpet dengan posisi terlentang," ujarnya. 

Dari kejadian itu, pemilik langsung membuka pintu dan menghubungi Polsek dan Polres Kuningan untuk ditindaklanjuti. 

"Usai menghubungi petugas kepolisian, sekitar pukul 21.00 WIB korban dibawa ke RSUD 45 oleh Tim Inafis Polres Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. 

Warga Blok Cikawung, Kelurahan Cijoho, Kuningan digegerkan dengan temuan sesosok mayat di kos.
Warga Blok Cikawung, Kelurahan Cijoho, Kuningan digegerkan dengan temuan sesosok mayat di kos. (TribunCirebon.com/Ahmad Ripai)

Sebelumnya diberitakan, wargal Blok Cikawung, Kelurahan Cijoho, Kuningan digegerkan dengan munculnya suara seperti jeritan orang. Saat sumber suara itu didatangi, ternyata warga menemukan sesosok mayat.

"Iya, tadi ada jeritan dari kosan dan pas warga mendatangi sumber suara tadi, Neng Eci tergeletak tak bernapas," ujar Suranti warga setempat, Jum'at (18/3/2022).

Suranti menyebutkan, kejadian meninggalnya salah seorang penghuni kos  sekitar pukul 19. 00. Hal itu membuat warga sekitar berdatangan ingin tahu kenapa korban bisa meninggal. 

"Kejadiannya tadi jam 7 malam, pas waktu salat isya saja. Kami semua datang kesini ya penasaran aja," ujarnya. 

Korban meninggal dalam kamar kosan itu diketahui memiliki nama lengkap Sri Agustina alias Neng Enci (42) dan diketahui korban merupakan seorang pedagang.

Teramati di lokasi kejadian, lingkungan kamar kosan yang berada di alamat setempat sudah terpasang garis polisi alias police line.

Kemudian, saat dikonfirmasi dan  hingga berita diturunkan petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved