Breaking News:

Siap-siap, Mulai Hari Ini Polres Indramayu Berlakukan Operasi Zebra Lodaya 2021, Ini Targetnya

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, melalui Operasi Zebra Lodaya tahun ini pihaknya ingin menciptakan Kamsebtibcar Lantas

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021 di Mapolres Indramayu, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Operasi Zebra Lodaya 2021 kembali dilakukan Polres Indramayu, Senin (15/11/2021).

Kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2021 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai hari ini sampai dengan 28 November 2021.

Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif mengatakan, melalui Operasi Zebra Lodaya tahun ini pihaknya ingin menciptakan Kamsebtibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) yang mantap.

Baca juga: Cashuri Petani asal Indramayu Ini Sukses Bawa Mangga Indramayu hingga Singapura dan India

Selain itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Pada pagi hari ini kita menggelar apel gelar pasukan dengan maksud untuk mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021," ujar dia saat Apel Gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021 di Mapolres Indramayu.

AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, ada tiga poin yang ingin ia ciptakan dalam Operasi Zebra Lodaya tahun ini.

Yakni, meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dan mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltincar Lantas yang mantap.

Dengan target operasi yang harus dicapai adalah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya kerumunan massa.

"Lalu terciptanya Kamseltincar Lantas pada jalur tol, alteri, dan tempat wisata, serta menurunkan level PPKM di wilayah hukum Polda Jabar, khususnya di wilayah hukum Polres Indramayu" ujar dia.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved