Breaking News:

Begini Reaksi Teroris Saat Sejumlah Bahan Bom Mother of Satan Diledakkan di Gunung Ciremai

Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu warga yang diajak kepolisian ke lokasi penemuan. Ialah Parman (46), warga Blok Malarhayu, Desa Bantaragu

Penulis: Eki Yulianto | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Sejumlah warga yang diajak langsung polisi ke lokasi penemuan bahan peledak bercerita di lapangan voli di Blok Malarhayu, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (5/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Ada tujuh warga yang diajak polisi untuk menemukan lokasi disimpannya bahan peledak atau bahan Bom The Mother of Satan milik teroris Imam Mulyana.

Warga tersebut berasal dari Blok Malarhayu, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka yang mana pemukiman terdekat dari lokasi penemuan.

Imam Mulyana sendiri saat ini masih ditahan polisi.

Dialah orang yang menunjukkan adanya bahan bom berdaya ledak tinggi di kaki Gunung Ciremai yang disiapkan untuk teror di Indonesia.

Namun, pengakuan mengejutkan datang dari salah satu warga yang diajak kepolisian ke lokasi penemuan.

Pemandangan Gunung Ciremai yang diambil dari Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Foto diambil 20 September 2019.
Pemandangan Gunung Ciremai yang diambil dari Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Foto diambil 20 September 2019. (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Ialah Parman (46), warga Blok Malarhayu, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka

Parman mengaku, Imam kelihatan tak takut saat bahan peledak dimusnahkan.

Bahkan, saat yang lain harus menutup telinganya dengan tangan, Imam kelihatan tenang.

"Yang lain mah tutup telinga, termasuk polisi. Tapi teroris nya mah engga. Saya menyaksikan langsung karena saya ikut ke sana (lokasi penemuan bahan peledak)," ujar Parman kepada Tribun, Rabu (6/10/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved