Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung vs Bali United Bakal Berlangsung Sengit, Duet Ezra-Sinaga Hadapi Serdadu Tridatu

Laga penuh gengsi antara Persib Bandung melawan Bali United pada digelar di Stadion Maguwoharjo

Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Ezra Walian di sesi latihan tim hari ini, Kamis (18/3/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Laga penuh gengsi antara Persib Bandung melawan Bali United pada digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3/2021). 

Pertandingan Rabu sore menjadi laga pertama bagi kedua tim dibabak penyisihan Grup D, turnamen pramusim Piala Menpora. 

Persib membawa 23 pemain terbaiknya untuk menghadapi turnamen ini, termasuk tiga pemain anyarnya yakni Ezra Walian, Ferdinan Sinaga. Sementara Farshad Noor akan menyusul tim setelah menjalani karantina. 

Pada turnamen ini, Persib sebenarnya tidak menargetkan juara. Pelatih Persib,  Robert Rene Alberts menilai jika Piala Menpora hanyalah masa persiapan bagi tim untuk tampil di Liga 1. 

Meski tanpa target, Robert tak lantas membiarkan timnya dihancurkan lawan. Ia bakal tetap menyiapkan skema terbaik untuk melihat sejauh mana kemampuan anak asuhnya dalam pertandingan, terutama dua pemain anyarnya Ezra dan Ferdinand. 

Melihat persiapan tim yang sangat mepet, Robert nampaknya bakal melakukan rotasi pemain di dua kali 45 menit pertandingan dengan skema 4-4-2. Formasi itu ideal digunakan Persib dengan komposisi pemain yang ada saat ini. 

I Made Wirawan bakal dipercaya mengisi pos menjaga gawang dibantu empat pemain belakang yakni Nick Kuippers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus dan Zalnando. 

Baca juga: Hati-hati, Kualitas Air Kota Bandung Semakin Memburuk, PDAM Tirtawening Mau Ambil dari Saguling

Baca juga: Pidato Calon Kades di Indramayu Ini Viral di Medsos, Bawa-bawa Presiden dan Kamboja, Ternyata ODGJ

Lini tengah bakal menjadi milik Dedi Kusnandar, Abdul Aziz bersama dua sayap Febri Haryadi di kiri dan Esteban Vizarra di sisi kanan. 

Sementara lini depan, nampaknya bakal langsung memasang Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga. Dua pemain ini sebelumnya pernah bekerja sama di PSM Makasar, sehingga diharapkan tidak akan begitu canggung saat berduet.  

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved