Breaking News:

Kisah Seorang Polisi di Majalengka Bagi-bagi Kuota Internet Gratis ke Siswa di Masa Pandemi Covid-19

Sungguh suatu amalan mulia, seorang polisi di Majalengka bagi-bagi kuota gratis dan masker pada siswa selama masa pandemi Covid-19.

Istimewa
Di masa pandemi Covid-19, Aipda Ato Rusdianto anggota Polsek Kasokandel, Polres Majalengka membagikan puluhan kuota gratis dan masker kepada siswa Sekolah Dasar (SD) di Desa Gandasari, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBO.COM, MAJALENGKA - Sungguh suatu amalan mulia, seorang polisi di Majalengka bagi-bagi kuota gratis dan masker pada siswa selama masa pandemi Covid-19.

Aksi sosial yang dilakukan atas inisiatif dan modal pribadinya itu, tentunya langsung mendapat sambutan gembira dari sejumlah siswa yang mendapatkan kuota internet dan masker tersebut.

Aksi peduli siswa belajar daring itu dilakukan Aipda Ato Rusdianto, anggota Panit Provos Polsek Kasokandel, Polres Majalengka. 

Ustaz Ujang Busthomi Ngobrol dengan Makhluk Astral Sombong di Kampung Mati Desa Sidamukti Majalengka

Kampung Dekat Tempat Wisata Paralayang di Majalengka Itu Berubah Jadi Angker, Ditinggal Penghuninya

Saat dikonfirmasi, Aipda Ato Rusdianto mengatakan bagi-bagi kuota internet dan masker gratis yang dilakukannya itu disesuaikan dengan kemampuannya.

Di hari Sabtu (6/2/2021). Aipda Ato Rusdianto mengaku sudah puluhan kuota internet 2 GB dibagikan kepada murid Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, 

Kegiatan bagi-bagi kuota internet dan masker itu, ia lakukan sesudah makan siang di waktu istirahatnya atau selepas kerja.

Ia mendatangi langsung ke rumah-rumah siswa yang hingga sekarang ini masih belajar dari rumah dengan sistem daring ( online).

Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan keramaian dan sesuai protokol kesehatan yang diberlakukan di tengah pandemi saat ini.

Imbas Pandemi Covid-19, Capaian Target Kunjungan Wisata Kota Cirebon Selama 2020 di Bawah 50 Persen

Dua Hari Vaksinasi, Hanya 24 Nakes di Puskesmas Leuwimunding Majalengka yang Disuntik Vaksin

Menurutnya, tak sedikit keluarga yang menilai kebutuhan kuota internet sebagai barang yang mahal.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved