Partai Gelora Resmikan Kepengurusan 27 DPD di Jawa Barat, Mayoritas Pengurus Mantan PKS

dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan aplikasi digital untuk merekrut dan pendataan kadernya, tepatnya pada 16 Desember 2019.

Partai Gelora Resmikan Kepengurusan 27 DPD di Jawa Barat, Mayoritas Pengurus Mantan PKS
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Ketua Umum Partai Gelora (Gelombang Rakyat) DPW Jawa Barat, Haris Yuliana berswafoto bersama jajaran pengurus pada acara Penyerahan SK Kepengurusan Partai Gelora Kepada 27 Ketua DPD Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Rabu (20/11/2019). Dengan penyerahan SK tersebut, menjadi landasan tugas setiap DPD untuk membentuk kepengurusan sampai tingkat paling bawah 

Laporan Wartawan Tribun, M Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Partai Gelora meresmikan kepengurusannya di Jawa Barat, ditandai dengan pemberian surat keputusan kepengurusan dari DPW Partai Gelora Provinsi Jawa Barat kepada 27 DPD kabupaten dan kota di Jawa Barat, di Bandung, Rabu (20/11).

Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana, mengatakan penyerahan SK ini adalah tanda kehadiran partainya di Jawa Barat. Selanjutnya, setiap kabupaten dan kota membentuk kepengurusan partai di tingkat krcamatan.

"Penyerahan SK ini sekaligus menjadi landasan tugas bagi mereka untuk membentuk pengurus sampai tingkat paling bawah, mulai dari kecamatan di bawahnya," kata Haris melalui ponsel, Rabu (20/11).

Haris mengatakan belum mengetahui jumlah anggotanya yang resmi terdaftar. Namun, dengan terbentuknya pengurus di kabupaten dan kota, dia optimistis akan memiliki kader yang signifikan.

Terlebih, dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan aplikasi digital untuk merekrut dan pendataan kadernya, tepatnya pada 16 Desember 2019.

Rumah Bilik Reyot Dirobohkan TNI Lalu Dibangun Lebih Layak, Buruh Tani Ini Tak Bisa Tidur Semalaman

TERBONGKAR Misteri Keberadaan Soeharto Saat Sejumlah Jenderal Dibantai Pada Peristiwa G30S/PKI

Disinggung mengenai sejumlah mantan kader Partai Keadilan Sejahtera yang hadir dalam kesempatan tersebut, Haris tidak menampiknya. Menurut Haris, tidaklah heran jika banyak mantan kader PKS yang kini berlabuh di partainya.

"Mayoritas mantan PKS. Di setiap kabupaten kota selalu ada mantan PKS. Memang ada konflik ideologis yang terjadi dengan PKS, yang membuat ada ketidaknyamanan dan kegelisahan dari sebagian kader," katanya.

H-2 Big Match Arema Fc vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Sesumbar Siap Taklukkan Arema di Malang

INI Sosok Syekh Abdul Rahman yang Makamnya Ditemukan di Kiajaran Wetan Indramayu,Sosok Tak Sembarang

Haris mengatakan walau demikian, Partai Gelora sangat berbeda dengan PKS. Dengan mengusung ideologi Islam Nasionalis, dia optimistis partainya akan dilirik banyak kalangan. 

Deddy Mizwar Bergabung

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved