Anak Bupati Jadi Tersangka

Sudah 7 Jam, Irfan Nur Alam, Anak Bupati Majalengka Masih Diperiksa Polisi, Terkait Kasus Penembakan

Adapun Irfan Nur Alam tiba di Mapolres Majalengka sekitar pukul 13.45 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan di ruang Pidum 1 dan 3.

Sudah 7 Jam, Irfan Nur Alam, Anak Bupati Majalengka Masih Diperiksa Polisi, Terkait Kasus Penembakan
Kolase
Irfan Nur Alam dan Karna Sobahi 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka masih memeriksa Irfan Nur Alam, anak Bupati Majalengka, terkait kasus penembakan yang dilaporkan oleh Panji Pamungkas Andi, Jumat (15/11/2019).

Hampir 7 jam, Irfan Nur Alam masih diperiksa penyidik.

Adapun Irfan Nur Alam tiba di Mapolres Majalengka sekitar pukul 13.45 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan di ruang Pidum 1 dan 3.

Kemudian, Irfan yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka hingga pukul 19.00 WIB belum selesai diperiksa oleh pihak kepolisian.

 Sang Adik Dampingi Irfan Nur Alam Saat Diperiksa sebagai Tersangka Penembakan di Mapolres Majalengka

Sementara, Kasat Reskrim saat ditemui pascakeluar dari ruang Pidum 3, AKP M Wafdan Muttaqin mengatakan, untuk saat ini tersangka atas Anam Irfan Nur Alam masih dalam pemeriksaan.

Dikatakan dia, dalam pemeriksaan itu, tersangka yang juga merupakan anak kedua Bupati Majalengka didampingi oleh 4 penasehat hukumnya.

"Selamat malam rekan-rekan, untuk saat ini yang bersangkutan masih status pemeriksaan di dalam dan didampingi oleh 4 pengacara," ujar AKP M Wafdan Muttaqin.

Lanjut Kasat Reskrim, dirinya menyampaikan bahwa tersangka yang kini menjabat sebagai Kabag Ekbang Setda Pemkab Majalengka mulai pemeriksaan pada pukul 15.30 WIB.

Dan kini, jelas dia, sedang istirahat terlebih dahulu dan akan lanjut pada pukul 19.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved