Breaking News:

Kebaikan Istri Panglima TNI Diungkap Kadis Nakertrans Kuningan: Jadi Motivasi yang lebih Baik

Kehangatan keluarga terasa sangat Jendral Andika Perkasa bareng istrinya itu melangsungkan sesi foto bersama.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Dokumen pribadi Elon Carlan
Silaturahmi Panglima TNI dengan NPCI (National Paralimpic Commite Indonesia, Rabu (12/1/2022). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Selain tegas dan tanggungjawab pada sosok Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, kebaikan juga tampak pada istrinya, yakni Ny Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati.

"Betul, selama kegiatan tadi Ibu Diah atau istri Pak Jenderal Andika juga hadir. Kami sangat senang merasakan kebersamaan dengan beliau - beliau," ungkap DR Elon Carlan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kuningan saat berbincang dengan Tribuncirebon.com, melalui sambungan selulernya, Rabu (12/1/2022).

Kehangatan keluarga terasa sangat Jenderal Andika Perkasa bareng istrinya itu melangsungkan sesi foto bersama.

Hal itu jelas memiliki kesan tersendiri bagi siapapun yang mengalami hal sama.

"Ya bagi saya, ini menjadi motivasi untuk lebih baik terhadap lingkungan kerja dan sosial masyarakat," kata Elon yang juga Ketua NPCI Kuningan sekaligus juga menjabat sebagai Ketua DPC Karang Taruna Kuningan.

Dalam kebersamaan yang terekam visualisasi tadi, kata dia ini menjadi akan tersimpan dalam album sekaligus pengalaman semasa hidup.

"Pokoknya senang banget bisa sepanggung dengan orang hebat kaya beliau," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( Kadisnakertrans) Kuningan, DR Elon Carlan mangaku senang sekali bisa bertemu langsung dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Resimen Induk Kodam III/Siliwangi di Bandung.

"Iya, kami saat ini sedang bareng Panglima TNI Jendral Andika Perkasa. Kebetulan pertemuan ini sebagai silaturahmi Panglima dengan NPCI (National Paralimpic Commite Indonesia)," kata Elon yang juga Ketua NPCI Kuningan saat dihubungi ponselnya, Rabu (12/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved