Breaking News:

Kapolres Sebut Penyeledikan Mengarah ke Tersangka Penyekapan Anak di Sumedang, Berikut Kabar Korban 

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto katakan pihaknya masih mendalami kasus  bocah usia 5 tahun yang disekap dan dirantai di Anggrek Regency

Editor: dedy herdiana
Dokumentasi/Toni S LismanLisman
Seorang bocah diketahui bernama R ini diduga disekap dan dirantai di dalam rumah yang berada di sebuah perumahan di Sumedang Utara.  

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana.

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan pihaknya masih mendalami kasus  bocah usia 5 tahun yang disekap dan dirantai di Perumahan Anggrek Regency, Sumedang Utara. 

"Masih proses lidik untuk penetapkan tersangka," kata Kapolres.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat diwawancarai TribunJabar.id di Mapolres Sumedang, Selasa (21/12/2021).
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat diwawancarai TribunJabar.id di Mapolres Sumedang, Selasa (21/12/2021). (kiki andriana/tribun jabar)

Hingga pukul 23.20 WIB, Rabu (5/1/2022), pendalaman terus dilakukan untuk menetapkan tersangka pelaku penyekapan terhadap anak bernisial R tersebut. 

R ditemukan dalam keadaan tersekap, Rabu siang sekitar pukul 12.30 WIB, di sebuah rumah yang nyaris kebakaran.

Asap pekat mengepul dari atas rumah tersebut.

Warga mendobrak ke dalam rumah dan memadamkan api.

Warga menemukan anak tersebut dalam keadaan dikerangkeng rantai. 

Keterangan dari Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, sebelumnya, diduga pelaku masih memiliki ikatan keluarga dengan korban. 

Begitu juga kata Kapolres Eko, penyelidikan mengarah kepada dugaan tersangka adalah orang yang masih kerabat dengan korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved