Breaking News:

Ketua DPR RI Puan Maharani di Kuningan Bagi-bagi Beras, HM Nurdin yang Mewakili Bicara Begini

Ketua DPR RI Puan Maharani bagi-bagi beras di Kuningan. Aksi itu salah satu dari kegiatan sosialnya yang dilakukan oleh perwakilannya, HM Nurdin

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Wakil Ketua Balegnas DPR RI HM Nurdin yang mewakili Ketua DPR RI Puan Maharani hadir di sekretariat DPC PDIP di Kuningan, usai melakukan kegiatan sosial, Senin (27/12/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Ketua DPR RI Puan Maharani bagi-bagi beras di Kuningan.

Aksi itu merupakan salah satu dari kegiatan sosialnya yang dilakukan oleh perwakilannya HM Nurdin yang juga Wakil Ketua Balegnas DPR RI.

"Untuk kegiatan ini, kita dapat amanah untuk membagikan beras dari Ibu Puan Maharani. Pembagian beras untuk di Kuningan ada 20 ribu paket dengan bobot sebanyak 5 kg," ungkap Nurdin saat usai melakukan kegiatan sosial di sekretariat DPC PDIP di Kuningan, yang dihadiri Pengurus DPC PDIP Kuningan, Senin (27/12/2021).

Menyinggung soal pemenangan dalam pesta demokrasi, baik Pileg maupun Pilkada dan Pilpres, tentu semua partai berharap untuk memenangkan kontestan tersebut.

"Ya untuk  event demokrasi kita berharap untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut," katanya.

Baca juga: PDIP Indramayu Tancap Gas, Gelar Pendidikan Kader Pratama, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

Baca juga: Baliho Raksasa Puan Maharani yang Menjamur di Gunung Semeru Akhirnya Dicopot, Ini Kata PDIP

Kemudian mengenai sosok kedua kader, baik Ganjar Pranowo dan Puan Maharani yang digadang sebagai calon Presiden RI mendatang, Nurdin mengatakan bahwa untuk porsi itu hanya Ketua Umum PDIP Hj Megawati yang berhak menentukan siapa calonnya.

"Dari kedua nama tadi, itu wilayah Ibu Megawati. Kemudian terkait ramainya sosialisasi dari Pak Ganjar atau Bu Puan, itu kan dilakukan oleh simpatisan jadi wajar - wajar saja," ujarnya.

Terlepas kegiatan tadi, Nurdin mengklaim sudah melakukan reses sejak tanggal 22 - 30 Desember 2021.

Dalam kegiatan itu telah melakukan kunjungan kepada konstituennya sekitar 20 titik yang tersebar di dapil Jawa Barat X yang meliputi kabupaten Kuningan, Ciamis, pangandaran dan kota Banjar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved