Breaking News:

PDIP Indramayu Tancap Gas, Gelar Pendidikan Kader Pratama, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

DPC PDI Perjuangan menggelar Pendidikan Kader Pratama (PKP), pelatihan penggalangan dan penguasaan teritorial

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu kembali menggelar PKP (Pendidikan Kader Pratama), pelatihan penggalangan dan penguasaan teritorial, Senin (27/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - DPC PDI Perjuangan menggelar Pendidikan Kader Pratama (PKP), pelatihan penggalangan dan penguasaan teritorial.

Kegiatan ini sebagai upaya tancap gas guna memanaskan mesin partai dalam rangka menyambut Pemilu 2024 nanti.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan secara virtual.

Hadir pula Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono yang memantau langsung pelatihan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin mengatakan, pelaksanaan pendidikan kader pratama ini adalah tahap kedua.

Pesertanya adalah kader yang berada di wilayah dapil 3. Kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan kepada kader yang berasal dari dapil 4 dan dapil 5 beserta para pengampu. 

"Ini merupakan bagian dari program partai, melanjutkan lima mantap Partai, setelah mantap ideologi, mantap organisasi dimana kita sudah membentuk jajaran pengurus sampai ke tingkat anak ranting, bahkan tingkat RW dan hari ini kita berikan pelatihan kader yang dinamakan Pendidikan Kader Pratama," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Senin (27/12/2021).

Sirojudin optimis, dengan pemantapan ideologi, pemantapan organisasi, dan pemantapan kader yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Indramayu, target menang pada Pemilu 2024 nanti bisa tercapai.

Adapun dalam KPK ini, ia berharap, para kader bisa paham bagaimana struktur keorganisasian partai, termasuk bagaimana tanggung jawab terhadap masyarakat yang ada di sekitarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved