Breaking News:

Objek Wisata Zamzam Pool Kuningan Tambah Fasilitas Kolam Dewasa, Sang Owner Beri Penjelasan Begini

objek wisata air Zamzam Pool yang berada di Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat menambah fasilitas baru.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Manajemen Zamzam Pool siap membuka kembali kolam renang secara serentak sebagai lanjutan kebijakaan Pemkab Kuningan membuka wisata outdoor, Minggu (21/6/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Menghadapi libur Natal dan tahun baru di Kuningan, objek wisata air Zamzam Pool yang berada di Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat menambah fasilitas baru.

“Belum lama kita sudah melakukan penambahan fasilitas kolam dewasa, hingga saat ini jumlah kolam ada sebanyak 10 lokasi dengan ukuran beragam. Mulai dari kolam balita, anak, remaja dan untuk dewasa. Ini semata memberikan terbaik bagi pengunjung dan apalagi Zamzam pool termasuk wisata peraiaran cocok bagi anak – anak dan keluarga,” kata Umbara owner objek wisata Zamzam Pool saat ditemui di lokasi setempat, Senin (20/12/2021).

Dalam mengisi waktu akhir tahun, kata Umbara mengaku bahwa di Zamzam Pool tidak melangsungkan berbagai kegiatan, seperti peluncuran kembang api saat pergantian tahun dan sebagainya.

“Untuk kegiatan – kegiatan kemeriahan seperti peluncuran kembang api itu kita tidak lakukan. Kita hanya biasa memberikan layanan kepada pengunjung pada umumnya saja,” katanya.

Baca juga: Embung Jangkar, Objek Wisata Baru di Indramayu Ini Punya Sejarah Unik Tempat Karamnya Perahu Raksasa

Malahan kata Umbara dalam beberapa waktu kemarin, pihak manajemen banyak memberikan penolakan pengunjung saat hendak menikmati suasana wisata di Zamzam Pool.

Hal itu dikakukan karena melihat kenyataan terjadi akibat pengunjung sudah banyak dan lahan parkir pun demikian.

“Pengalaman kemarin, kita sempat tolak kendaraan beserta rombongan yang ingin ke Zamzam Pool. Penolakan itu akibat di kita sudah ramai dan lahan parkir pun penuh,” katanya.

Mengatasi kepadatan pengunjung, kata Umbara, pihaknya telah mengeluarkan kebijakan pelayanan kepada pengunjung dengan pembatasan waktu.

Baca juga: Ayo Sekarang! Lihat Hijaunya Pemandangan di Objek Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka

Disamping itu, kepada calon pengunjung melakukan boking terlebih dahulu melalui nomor pelayanan.

“Antisipasi kepadatan terjadi, kita lakukan pembatasan dan tentunya mengikuti aturan pemerintah dengan memperketat pengawasan dalam menjalan prokes,” ujarnya. (*)

Baca juga: Kawasan Wisata Alam Sukageuri View Dijamin Bikin Pengunjung Betah, Panoramanya Indah Banget

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved