Breaking News:

Anak Buah Prabowo Meninggal Dunia

Ini Pesan Terakhir Anak Buah Prabowo di DPRD Kuningan Sebelum Meninggal, Dibeberkan Ketua Dewan

Semasa hidupnya, dikatakan Zul, alamarhum yang juga " Anak Buah Prabowo" itu merupakan sosok pandai bergaul dan selalu tersirat senyumnya yang khas

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy di ruang kerjanya di Kantor DPRD setempat di Jalan RE Martadinata, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy merasa sangat berduka atas  meninggalnya H Yayat Sudrajat, anggota DPRD Kuningan yang juga Ketua Fraksi Gerindra.

"Iya saya sedang berada di luar kota kaget ada informasi Pak Haji Yayat Sudrajat meninggal. Kami turut berdukacita atas meninggalnya saudara kita sahabat kita. Kami keluarga besar DPRD merasa kehilangan atas meninggalnya beliau, apalagi beliau adalah orang baik," kata Zul sapaan akrab Ketua  DPRD Kuningan saat dihubungi ponselnya, Rabu (1/12/2021).

Semasa hidupnya, dikatakan Zul, alamarhum yang juga " Anak Buah Prabowo" itu merupakan sosok yang pandai bergaul dan selalu tersirat senyumnya yang khas dari wajahnya dan sangat mencintai pada salah satu cabang olahraga bola voli.

"Sepengetahuan saya, sebelum meninggal itu beliau telah berjuang selama lebih dari 7 bulan melawan penyakitnya, dan beberapa kali harus melakukan kemoterapi di beberapa rumah sakit, " katanya.

Kemudian dalam beberapa waktu lalu juga, kata Zul, sekitar dalam dua bulanan. Almarhum sempat datang ke kantor dewan, di ruang Wakil Ketua DPRD, H Dede Ismail dan menyampaikan beberapa pesan akibat terlalu lama tidak masuk kantor.

"Ya, beliau sempat datang dan menyampaikan permohonan maaf karena lama tidak masuk kantor. Dari sana, kami juga menghargai usaha pribadi untuk kesehatan dan itu juga diketahui Ketua Partainya juga," katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Anak Buah Prabowo Subianto yang Juga Anggota DPRD Kuningan Meninggal Dunia

Kuningan berdukacita atas meninggalnya salah seorang Anggota DPRD Kuningan, H Yayat Sudrajat.

Peristiwa itu kontan membuat orang nomor satu terkejut dan langsung mendatangi rumah duka di Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kuningan.

"Iya, ini barusan kami di rumah duka dan menghantarkan ke tempat persinggahan terakhir. Tadi kebetulan, prosesi pemakaman  di pimpin Pak Deis (Dede Ismail) Ketua Gerindra," kata Bupati Kuningan H Acep Purnama saat dihubungi ponselnya tadi, Rabu (1/12/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved