Breaking News:

Anak Buah Prabowo Meninggal Dunia

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan Tutup Usia, Ketua DPC Gerindra Ungkap Begini

Ketua Fraksi Gerindra itu meninggal saat sedang dalam perawatan medis di RS KMC Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Dok/Pribadi
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, H Yayat Sudrajat. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Wafatnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, H Yayat Sudrajat  mendapat tanggapan dari Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail.

"Iya, kita semua turut berduka cita. Terlebih dengan kebaikan beliau sebagai kader militan di partai yang tidak pernah neko - neko," ungkap Dede Ismail yang juga Wakil Ketua DPRD Kuningan saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (2/12/2021).

Dede menyebut Ketua Fraksi Gerindra itu meninggal saat sedang dalam perawatan medis di RS KMC Kuningan. Sejak beberapa bulan terakhir ini bersangkutan menjalani pengobatan secara berkala.

"Iya, beliau meninggal di RS KMC. Kemudian semasa hidup memang Almarhum memiliki riwayat penyakit dan selama tujuh bulan menjalani pengobatan terus menerus," katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Anak Buah Prabowo Subianto yang Juga Anggota DPRD Kuningan Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari DPRD Kuningan. Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra, H Yayat Sudrajat, meninggal dunia, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 11.00.

H Yayat Sudrajat yang juga Ketua Fraksi Gerindra menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kuningan Medical Centre (RS KMC).

Susanto yang juga Anggota Fraksi PKB  DPRD Kuningan membenarkan informasi tersebut.

 "Iya ini barusan saya dapat informasi. Pak Ketua Fraksi Gerindra meninggal dunia di rumah sakit, ini juga informasi dari kawan Anggota Dewan," katanya.

Baca juga: Innalillahi, Istri yang Disiram Air Keras oleh Suaminya di Cianjur Meninggal, Dikenal Cantik Ramah

Hal serupa juga dikatakan rekan Fraksi Gerindra DPRD Kuningan. HM Hadis saat dihubungi  membenarkan bahwa Ketua Fraksi Gerindra tutup usia. "Informasi kami terima benar meninggal dunia," katanya.

Almarhum Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, H Yayat Sudrajat merupakan politisi senior di Kuningan. Ia sudah mengabdi sebagai Anggota DPRD Kuningan memasuki periode kedua. Pada pemilihan Legislatif 2019 - 2024 bersangkutan terpilih kembali, setelah sebelumnya terpilih pada pilihan legislatif tahun 2014-2019. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved