Breaking News:

Berita Viral

Di Twitter, Alissa Wahid Anak Gus Dur Menulis Ingin Cari Bapak-bapak yang Memukul Sang Kakek Viral

Alissa Wahid, anak sulung Gus Dur, tak hanya ingin bertemu dengan kakek, juga ingin mencari bapak-bapak yang melakukan pemukulan terhadap sang kakek.

Editor: dedy herdiana
Twitter/@AlissaWahid
Alissa Wahid, anak Gus Dur, membuat cuitan ingin bertemu dengan kakek pemulung di Majalengka yang viral karena dituding mencuri. 

TRIBUNCIREBON.COM - Alissa Wahid, anak sulung Gus Dur, tak hanya ingin bertemu dengan kakek pemulung yang dituding mencuri di Majalengka

Putri dari Presiden Indonesia keemat, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur ini juga ingin mencari bapak-bapak yang melakukan pemukulan terhadap sang kakek.

Peryataan itu diungkapkan Alissa melalui akun Twitternya, setelah melihat video kekerasan terhadap seorang kakek beredar di media sosial Instagram.

"Ini di mana? Kejadiannya seperti apa? Saya pengen cari bapak2 baju merah & hitam yg mengeplaki kakek ini. Kalaupun si kakek benar mencuri, tidak ada alasan melakukan kekerasan seperti ini. Apalagi kalau tidak bersalah," tulis Alissa di akun Twitternya, Kamis (28/10/202),

Kontan unggahan Alissa ini mendapat respons dari warganet. 

"Astaghfirullaah.. Terlepas dari benar atau salah si Bapak tua itu, tolong jangan lalukan kekerasan pada org tua. Banyak yg ngeplaki, baju merah, baju coklat dan pria yg tidak mengenakan baju atasan," tulis  #UnityinDiversity (Fully Vaxxd) @ZieSusilo.

Alissa Wahid, anak Gus Dur, membuat cuitan ingin bertemu dengan kakek pemulung di Majalengka yang viral karena dituding mencuri.
Alissa Wahid, anak Gus Dur, membuat cuitan ingin bertemu dengan kakek pemulung di Majalengka yang viral karena dituding mencuri. (Twitter/@AlissaWahid)

Baca juga: Merasa Prihatin, Pegiat Medsos Galang Donasi untuk Kakek Korban Kekerasan di Majalengka

Baca juga: VIRAL Kakek Pemulung Dianiaya Sejumlah Warga Membuat Netizen Geram, Ini Kata Polres Majalengka

"Lihat pergerakan bapak baju putih yg mukul terakhir, sebelum mukul dia seraya berkata ke bapak baju merah yg mendorong untuk "sabar". Setelah ada bpk tak berbaju mukul, dia (baju putih) jd ikut terprovokasi mukul jg. Mental yg kalo udah ketangkep minta maaf..pasti!!!," tulis akun Rimba Khalayak™ @bayoearies24.

Sebuah video kekerasan terhadap seorang kakek beredar di media sosial Instagram.

Diduga, kekerasan tersebut terjadi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Video berdurasi 29 detik yang diunggah akun erwinmoron_official, terlihat seorang kakek mendapat kekerasan dari sejumlah orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved