Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Pukul 17.45 di Jalur Kuningan-Cidahu, Korban Dihantam Motor, Jasadnya DItutupi Daun

korban saat sebelum kejadian tengah mengayuh sepeda di kawasan lokasi kecelakaan maut tersebut. Namun bersamaan itu juga korban dihantam oleh pemotor.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan video
Warga mengatur arus lalu lintas yang tersendat setelah terjadi kecelakaan maut di jalur Kuningan-Cidahu, Senin (25/10/2021) sore. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Video insiden kecelakaan maut mendadak ramai beredar di sosial media di kalangan masyarakat Kuningan. Terlebih dalam video berdurasi 18 detik itu, sosok korban kecelakaan maut terlihat masing terbaring dan hanya di tutup daun pisang.

Dari keterangan terhimpun, kejadian kecelakaan itu berlangsung di Jalan Raya daerah Desa Cikeusik, Kecamatan Cidahu,Kuningan, Jawa Barat.

"Iya kang, video itumah kejadian pas waktu Magrib sekitar 17.45 di Jalan Raya sekitar Desa Cikeusik," ungkap Adi (25) kepada Tribuncirebon.com saat memberikan keterangan terkait video tadi, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: KECELAKAAN MAUT Pukul 20.00 WIB di Jalan Baru Cianjur-Jonggol, Motor Mio Masuk Kolong Truk Tronton

Adi  mengatakan, korban saat sebelum kejadian tengah mengayuh sepeda di kawasan lokasi kecelakaan maut tersebut. Namun bersamaan itu juga korban dihantam oleh pemotor.

"Iburnya (hebohnya) korban maot (meninggal) itu dihantam motor. Terus apakah dia ditabrak dari arah mananya, saya gak tahu kejadiannya bagaimana?" kata dia lagi.

Belakangan diketahui korban merupakan warga Desa Cikeusik, Kecamatan Cidahu, Kuningan. Sementara, Asep Suharto yang juga kades setempat saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa korban merupakan warganya. "Benar Kang, itu korban warga kami. Namanya Ibu Wasrik umurnya sekitar 38 tahunan," kata Asep sekaligus orang pertama di Desa Cikeusik.

Menurut Kades Cikeusik, jenazah korban sudah mendapat pelayanan dalam proses pemakaman. "Untuk proses pemakaman sudah selesai, sejak dari kejadian itu warga bergegas mengurus proses pemakaman," ungkapnya.

Ditanya siapa pemotor yang menabrak korban hingga meninggal dunia, Kades Asep mengatakan, pemotor diketahui masih warga desa tetangga.

"Untuk pemotor yang menabrak itu masih tetangga desa. Dia orang Desa Jatimulya," katanya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved