Breaking News:

Kecelakaan Maut di Cianjur

KECELAKAAN MAUT Pukul 20.00 WIB di Jalan Baru Cianjur-Jonggol, Motor Mio Masuk Kolong Truk Tronton

Kecelakaan lalu lintas motor Mio masuk kolong truk dan harus ditarik oleh lima orang dewasa dengan tali karena menyangkut.

Editor: dedy herdiana
Foto istimewa tangkapan video amatir  
Motor Mio masuk kolong truk tronton di Jalan Baru Cianjur-Jonggol, Senin (25/10/2021) pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Doni Dharmawan (45) seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak truk tronton pengangkut kayu di Jalan Baru Cianjur-Jonggol Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas motor Mio masuk kolong truk dan harus ditarik oleh lima orang dewasa dengan tali karena menyangkut.

Saat kejadian berlangsung, truk tronton pada saat itu sedang memuat kayu dan menghabiskan hampir sebagian jalan.

Pada waktu bersamaan korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Tungturunan Kecamatan Sukaluyu menuju Kecamatan Mande, kondisi jalan gelap dan tidak adanya petugas pengatur membuat truk tidak terlihat sehingga terjadi kecelakaan.

Seorang saksi mata, Asep (38) mengatakan, karena jalan gelap kendaraan truk yang sedang mengangkut kayu tidak terlihat meski menyalakan lampu seri.

"Korban langsung meninggal di tempat kejadian karena terbentur bagian belakang truk tronton dan kendaraannya masuk ke dalam kolong truk," kata dia saat dilokasi kejadian.

Asep mengatakan, kendaraan truk tronton sudah dua hari mengangkut kayu di jalan Itu. Selain itu, pengangkutan selalu menghabiskan hampir setengah jalan.

"Truk hanya menyalakan lampu seri saja tidak memasang rambu peringatan. Bahkan, tidak ada orang yang memberikan pengaturan adanya kendaraan yang muat sehingga banyak kendaraan hampir menabrak," ujarnya.

Kanit Intel Polsek Sukaluyu, Ipda Dadang Arifin membenarkan adanya laka lantas yang menewaskan pengendara motor.

"Kecelakaan melibatkan antara motor Suzuki Spin bernomor polisi F 5304 WO  yang dikendarai Doni Dharmawan dengan truk tronton Z 9573 YA dikendarai Suparno," katanya.

Dadang menjelaskan, korban meninggal di tempat kejadian dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur.

"Kedua kendaraan sudah diamankan dan Untuk kasusnya, kita serahkan ke Unit Laka lantas Polres Cianjur," katanya.(fam)

Baca juga: Detik-detik Sebelum Kecelakaan Maut Bus Luragung Jaya Pukul 18.00 WIB di Tol Jagorawi Menurut Kernet

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved