Breaking News:

Ancaman Bom Ledakkan Bank di Ciawigebang

Anak Buah Prabowo di Kuningan Yakin Polisi Bisa Ungkap Kasus Teror Bom Bank di Ciawigebang

Kasus teror bom Bank di Kecamatan Ciawigebang diyakini dapat terungkap oleh petugas kepolisian.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Net/Istimewa
Ilustrasi bom 

Laporan Kontributor Kuningan,Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kasus teror bom Bank di Kecamatan Ciawigebang diyakini dapat terungkap oleh petugas kepolisian. Hal ini menyusul kasusnya menjadi sorotan husus dan fokus yang dilakukan alat pengaman negara.

"Kami yakin, petugas kepolisian dapat mengusut hingga berhasil mengungkap siapa pelaku teror bom Bank tersebut," kata HM Hadis, Anggota DPRD Kuningan dari Partai Gerindra, saat memberikan keterangan kepada Tribuncirebon.com, Sabtu (23/10/2021).

Meski demikian, tokoh masyarakat di Kecamatan Ciawigebang ini meminta aparat tidak lengah dalam melakukan koordinasi dengan sejumlah tokoh masyarakat di tiap desa. Terutama lebih perhatian kepada gerakan - gerakan asing yang di lakukan warga di lingkungan setempat.

"Dengan terjadi teror Bom Bank, kami kepada konstituen dan lapisan masyarakat mengetatkan koordinasi.

Terutama untuk selalu waspada pada orang asing yang ada dilingkungan saat melakukan aktivitas bukan pada umumnya," ujar HM Hadis yang juga warga pituin Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang

Tidak hanya itu, kepada manajamen Bank di Kuningan harus bisa membagi waktu dalam memberikan pelayanan kepada nasabah atau calon nasabah.

Hal ini sebagai bentuk pencegahan dan deteksi dini, sehingga hal terjadi yang tidak di inginkan tidak muncul.

"Ya kepada manajemen Bank semua yang di Kuningan. Sudah sepatutnya melakukan evaluasi, minimal dengan merubah jam pelayanan atau menambah personil keamanan di lingkungan kantor keuangan tersebut," katanya. 

Diberitakan sebelumnya,

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved