Breaking News:

Polisi Temukan Dompet di Dekat Kerangka Manusia yang Hangus Terbakar di Indramayu, Ini Identitasnya

Iptu Maman Kusmanto, ada saksi yang pernah melihat seseorang yang diduga korban sebelumnya sering mondar-mandir di lokasi penemuan mayat tersebut.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Foto istimewa/Jurnalis Indramayu Police (JIP)
Penemuan mayat dalam kondisi hangus terbakar dan tinggal menyisakan kerangka manusia. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tanpa identitas di kawasan hutan di Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Terlebih, temuan mayat tersebut cukup menghebohkan masyarakat, mayat itu ditemukan dalam kondisi hangus terbakar dan tinggal menyisakan kerangka manusia.

Penemuan tersebut tepatnya terjadi di kawasan hutan desa setempat di Petak 47 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sanca, Bagian Kesatuan pemangkuan Hutan (BKPH) Sanca Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Indramayu pada akhir pekan kemarin.

Baca juga: Penemuan Mayat Hangus Terbakar Gegerkan Warga di Kawasan Hutan Indramayu, Tinggal Sisakan Tengkorak

Kapolres indramayu AKBP Lukman Syarif melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan sebuah dompet coklat diduga milik korban.

Dompet tersebut berisikan uang tunai Rp 210.000, bungkus kartu simpati, polisi juga menemukan 1 unit gadget di lokasi temuan mayat.

"Akan tetapi kami tidak menemukan identitas yang menyangkut diri korban. Hanya saja, kami menemukan dompet," ujar dia, Senin (11/10/2021).

Di sisi lain, disampaikan Iptu Maman Kusmanto, ada saksi yang pernah melihat seseorang yang diduga korban sebelumnya sering mondar-mandir di lokasi penemuan mayat tersebut.

Seseorang itu diketahui tuna wisma dan mengalami gangguan jiwa.

Kendati demikian, pihaknya masih mendalami penemuan mayat tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved