Breaking News:

Murah dan Menyehatkan, Cobalah ‘Diet Kedelai’ untuk Menurunkan Berat Badan Anda

Anda harus tahu jika dengan diet kedelai, maka bisa menurunkan berat badan Anda dengan cara yang lebih sehat dan juga murah.

Penulis: MG Cirebon | Editor: Machmud Mubarok
Shutterstock/rodho
Ilustrasi kedelai yang bisa membantu menurunkan berat badan Anda 

Murah dan Menyehatkan, Cobalah ‘Diet Kedelai’ Untuk Menurunkan Berat Badan Anda

TRIBUNCIREBON.COM – Anda harus tahu jika dengan diet kedelai, maka bisa menurunkan berat badan Anda dengan cara yang lebih sehat dan juga murah.

Penurunan berat badan dan kedelai adalah kombinasi yang pas bagi tubuh dan kesehatan Anda.

Jika Anda pikir menurunkan berat badan itu mahal dan sulit, Anda akan menemukan bahwa menurunkan berat badan itu mudah dan lezat dengan diet kedelai.

Banyak diet populer saat ini membatasi nutrisi penting. Mereka mungkin rendah karbohidrat, lemak, protein, atau rendah dalam beberapa kombinasi dari ketiga makronutrien ini.

Rencana diet seperti ini bisa menjadi tidak seimbang dan mungkin tidak memberi Anda nutrisi yang optimal. Hal ini dapat mengakibatkan kesehatan jangka panjang yang buruk.

Baca juga: Lakukan Metode Diet Ini Berat Badan Turun 7 Kilogram dalam Seminggu, Tetap Bisa Makan Enak, Mau Gak?

Kesehatan jangka panjang yang buruk diperoleh dengan banyak dari rencana diet ini juga karena fakta bahwa banyak dari mereka tidak mengajarkan kebiasaan makan dan olahraga yang baik, yang mengakibatkan gaya hidup yang tidak sehat secara keseluruhan.

Dikutip dari soy.com, diet kedelai akan menurunkan kalori, yang merupakan bagian penting dari setiap rencana diet, dan itu tidak membatasi nutrisi apa pun. Ini memungkinkan Anda mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan untuk diet sehat dan optimal.

Diet kedelai ini juga harus dibarengi dengan olahraga , karena olahraga pada awalnya sulit bagi banyak dari kita, jalan cepat selama 30–45 menit per hari selama 6 hari setiap minggu adalah cara yang bagus untuk memulai.

Kombinasi ini membuat diet kedelai begitu kuat sehingga pelaku diet yang menggunakan protein kedelai dalam uji klinis kehilangan rata-rata 26 pon dalam 16 minggu, termasuk kehilangan lemak perut yang sangat baik sekitar 25%.

Selain itu, diet kedelai kami memberikan manfaat tambahan protein kedelai, manfaat yang tidak akan Anda dapatkan dari rencana diet yang tidak menyertakan kedelai.

Misalnya, kedelai adalah protein berkualitas tinggi yang mengandung semua asam amino esensial untuk nutrisi manusia. Juga, makanan kedelai dalam diet penurunan berat badan kami memiliki indeks glikemik rendah.

Ini berarti bahwa mereka tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah yang cepat, seperti makanan glikemik tinggi. Ini mungkin menyebabkan keinginan lapar yang lebih sedikit dan kontrol nafsu makan yang lebih baik.

Protein kedelai juga menyehatkan jantung, seperti yang ditunjukkan oleh klaim kesehatan FDA bahwa mengonsumsi 25 gram protein kedelai setiap hari, sebagai bagian dari diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved