Breaking News:

Kabar Duka

INNALILLAHI, Warga Perantau Meninggal Dunia Saat Hendak Masuk Mesin ATM di Swalayan di Jalaksana

Sejumlah warga dan tukang ojek di kawasan Toko Sawalayan di Kecamatan Jalaksana – Kuningan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Humas Polsek Jalaksana
Sesosok mayat ditemukan tergeletak di pinggir jalan di kawasan Toko Sawalayan di Kecamatan Jalaksana – Kuningan, Sabtu (17/7/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Sejumlah warga dan tukang ojek di kawasan Toko Sawalayan di Kecamatan Jalaksana – Kuningan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di dekat mesin ATM

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.00, Sabtu (17/7/2021).

“Tadi siang bener ada orang meninggal dunia dengan posisi tergeletak begitu saja di pinggir jalan ini,” ungkap Yusuf, seorang warga, kepada TribunCirebon.com saat ditemui di tempat kejadian, Desa Padamenak, kecamatan Jalaksana, Kuningan – Jawa Barat.

Yusuf menceritakan, saat kejadian memang banyak warga yang beraktivitas seperti biasa. Namun saat itu juga, sejumlah warga langsung berkerumun sejenak untuk mengetahui kejadian tersebut.

“Tadi siang sempat ramai, banyak orang yang ingin tahu. Ya saya juga tadi sempat lihat korban meninggal tergeletak tadi,” katanya.

Baca juga: Geger Penemuan Mayat Pria di Bantaran Sungai Wisata Mini Zoo Cilimus Kuningan, Kondisi Pakaian Rusak

Baca juga: Sebut Bawa Bangkai Ayam Ibu Muda Ternyata Buang Mayat Bayi yang Baru Dilahirkannya, Ini Penyebabnya

Baca juga: Warga Kaget Menemukan Mayat Laki-laki Saat akan Mengairi Sawah, Jasad Menyumbat Saluran Irigasi

Sementara Kapolres Kuningan, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan, yakni AKP Danu Raditya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan bahwa siang ada warga meninggal dunia di pinggir jalan.

“Tadi laporan masuk itu tentang penemuan mayat di pinggir Jalan Raya Jalaksana depan swalayan Fajar Dusun Padamulya RT 001 RW 001 Desa Padamenak, Kecamatan Jalaksana Kuningan,” ungkap Kasat Reskrim kepada wartawan.

Hasil dari pemeriksaan korban oleh petugas, Danu menambahkan bahwa korban bernama Yulianti (45), yang diketahui sebagai pekerja yang mengurus rumah tangga di luar kota atau di alamat Jalan Dr Taruno Krajan RT 001 RW 009 Kelurahan Adiarsah Barat Kecamatan / Kabupaten Karawang.

“Berdasarkan saksi atau Maman (47) sekaligus juru parkir dan Aan (44) salah seorang pedagang di lokasi sekitar kejadian, bahwa korban berjenis kelamin perempuan dan memiliki nama Yulianti,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved