Breaking News:

Geger Penemuan Mayat Pria di Bantaran Sungai Wisata Mini Zoo Cilimus Kuningan, Kondisi Pakaian Rusak

Warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat di bantaran Sungai sekitar lokasi wisata Mini Zoo J n J

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Ilustrasi jenazah 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat di bantaran Sungai sekitar lokasi wisata Mini Zoo J n J daerah desa setempat.

"Tadi pas lihat sudah banyak berdatangan ke sekitar jembatan sungai tersebut, saat didekati di lokasi, tahunya ada mayat di dasar sungai sana," kata Nurcholis warga setempat, Jum'at (16/7/2021).

Dia mengatakan kondisi mayat setengah berpakaian itu masih mengenakan celana yang sudah robek. Terlebih kondisi mayat itu berjenis kelamin laki-laki itu kelihatan alat vitalnya.

"Mayatnya lelaki, tadi tak senggaja melihat alat kelaminnya. Terus celana yang dipakai sudah rusak dan terlihat robek begitu," ujarnya.

Sementara petugas kepolisian Polsek Cilimus, IPDA Asep saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat di bantaran sungai tersebut.

"Iya, ada mayat. Namun kita belum tahu persis bagaimana kejadian sebelumnya dan kita lagi tunggu petugas dari Tim Inafis Polres Kuningan," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved