Breaking News:

Bawang Putih

Ternyata Ini Rahasia Pasien Covid-19 di India Bisa Cepat Sembuh, Salah Satunya Makan Bawang Putih

makanan dan minuman apa yang dikonsumsi pasien Covid-19 di India sehingga cepat sembuh? Disebutkan salah satunya adalah makan bawang putih.

Editor: dedy herdiana
Pagez
Bawang Putih 

TRIBUNCIREBON.COM - Ternyata ini rahasia pasien Covid-19 di India bisa cepat sembuh.

Mereka itu rutin mengonsumsi makanan dan minuman yang diklaimnya bisa cepat memulihkan kondisi tubuh setelah terpapar Covid-19.

Lantas makanan dan minuman apa yang dikonsumsi pasien Covid-19 di India? Disebutkan salah satunya adalah makan bawang putih.

Untuk informasi selengkapnya tentang makanan apa saja yang rutin dikonsumsi pasien Covid-19 di India cepat sembuh, simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Terungkap Rahasia Pasien Covid-19 di India Bisa Cepat Sembuh, Rutin Konsumsi Makanan dan Minuman Ini

Baca juga: Cara Konsumsi Bawang Putih yang Benar, Khasiatnya Luar Biasa Apalagi Jika Dimakan di Pagi Hari

Tubuh tentunya memerlukan nutrisi yang baik, saat sebelum, selama dan setelah seseorang dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Meskipun tak ada makanan atau suplemen yang dapat mencegah timbulnya virus yang mematikan ini, menjaga pola makan yang sehat tentu sangat penting untuk membuat sistem kekebalan tubuh Anda kuat dan 'siap berperang' menghadapi penyakit.

Anda harus tahu bahwa dalam kasus pemulihan pada kasus ringan hingga cepat pun, potensi terjadinya efek samping yang dapat berlangsung dalam waktu lama bahkan membuat tubuh memerlukan cadangan energi, protein, vitamin dan mineral yang baik.

Hal itu karena nutrisi ini dapat membantu mempercepat proses pemulihan dan memicu kembali terbentuknya respons imun.

Mirisnya, orang yang sedang dalam proses hingga telah pulih dari infeksi virus corona terkadang masih harus kehilangan indera penciuman dan pengecap rasa untuk sementara waktu, ini tentunya sangat mempengaruhi tingkat nafsu makan mereka.

Selain itu, dosis tinggi obat yang diresepkan dokter juga dapat menyebabkan efek samping seperti mual dan tidak nafsu makan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved