Breaking News:

Truk Molen Timpa Rumah di Kuningan

PENGAKUAN Sopir Truk Molen Cor Beton Terguling: Mulai Minta Tolong Warga hingga Pecahkan Kaca Depan 

Saepudin, sopir mobil truk molen pengangkut material adukan cor beton yang terguling dan timpa rumah, ternyata berhasil selamat dari maut.

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Sebuah truk molen yang mengangkut matrial adukan cor beton terguling di Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (27/6/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Saepudin, sopir mobil truk molen pengangkut material adukan cor beton yang terguling dan timpa rumah, ternyata berhasil selamat dari maut.

Hal itu terjadi sesaat usai kendaraan yang dikemudikannya itu ambruk hingga menghantam bangunan rumah warga di Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (17/5/2021).

“Sewaktu dalam mobil jelas saya takut, saat tadi juga saya sempat minta tolong kepada warga. Namun tidak ada yang mersepon dan saya pun langsung berusaha sekuat tenaga dengan menghantam kaca depan,” ungkap Saepudin saat memberikan keterangan di lokasi kejadian tadi.

Baca juga: BREAKING NEWS : Mobil Truk Molen Angkut Material Cor Beton Terguling Timpa Rumah Warga di Kuningan

Baca juga: BEGINI AKIBAT Truk Molen Pengangkut Matrial Adukan Cor Beton Terguling dan Timpa Rumah di Kunigan 

Dalam pengalaman sebagai sopir, Saepudin mengaku bahwa kejadian seperti ini merupakan pengalaman terbaru dalam membawa kendaraan bertonase seperti ini.

“Untuk pengalaman dalam kecelakaan atau kejadian ini, jujur saya baru pertama mengalaminya,” ujar Saepudin yang bergabung menjadi sopir di perusaahn tersebut, sudah lebih dari lima tahun.

Sesaat hendak kejadian, kata Saepudin mengklaim ada beberapa warga larut dalam mengatur parkir kendaraan. sehingga dalam kejadiannya, kontan menjadi pusat perhatian warga sekitar.

“Iya tadi, kita sempat dapat pengaturan untuk parkir di daerah sini, namun tidak tahu dengan kondisi tanah disini, ya akhirnya jalan ambles dan mobil terguling,” ungkap Saepudin yang juga mengaku warga Indramayu.

Sekedar informasi, penghuni rumah ambruk yang kena timpa mobil truk pengangkut material adukan cor beton, untuk sementara mendapat pelayanan tempat tinggal sementara di rumah saudaranya. 

Baca juga: Truk Molen Angkut Cor Beton Terguling Timpa Rumah di Kuningan, Sainin Rasakan Ada Getaran Hebat

Baca juga: Soal Truk Molen Pengangkut Cor Beton yang Terguling Timpa Rumah, Kapolsek Cilimus Jelaskan Begini

Demikian hal itu dikatakan Kepala Desa Linggajati, Unang saat menyampaikan keterangan kepada Tribuncirebon.com, Kamis (17/5/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved