Breaking News:

Truk Molen Timpa Rumah di Kuningan

BEGINI AKIBAT Truk Molen Pengangkut Matrial Adukan Cor Beton Terguling dan Timpa Rumah di Kunigan 

Tergulingnya truk molen pengangkut material adukan cor beton yang menimpa rumah di Kuningan itu otomatis membuat rumah warga itu ambruk.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Sebuah truk molen yang mengangkut matrial adukan cor beton terguling di Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (27/6/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Tergulingnya truk molen pengangkut material adukan cor beton yang menimpa rumah di Kuningan itu otomatis membuat rumah warga itu ambruk.

Kejadian truk molen yang terguling di Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021) siang, itu tidak menelan korban jiwa.

Namun, berdasarkan data terhimpun, rumah tersebut merupakan milik almarhum Aska warga desa setempat.

Baca juga: BREAKING NEWS : Mobil Truk Molen Angkut Material Cor Beton Terguling Timpa Rumah Warga di Kuningan

Baca juga: HATI-Hati! Ada Tumpahan Oli di Jalan Cigasong-Maja, Polisi dan Petugas Damkar Majalengka Lakukan Ini

Baca juga: Kecelakaan Maut di Brebes, Ambulans Bawa Jenazah Bertabrakan dengan Truk, 4 Orang Tewas

Salah seorang putra almarhum, yakni Alenti (50) sekaligus yang menghuni rumah ambruk tersebut mengatakan, pihaknya mengaku sangat jelas melihat kejadian saat kendaraan pengangkut matrial adukan cor terperosok tadi dan menimpa rumah tempat tinggalnya.

"Iya saya tadi sempat melihat mobil besar saat parkir hingga menimpa rumah saya. Justru saat kejadian dan membuat kehawatiran saya, tentang keselamatan si sopir. Tadi melihat sopir sangat kasihan dan hanya kasihan tidak bisa menolong langsung," ujarnya.

Alasan tak bisa menolong, kata Alenti mengaku sangat takut melihat bangunan atas rumah kena ambruk tadi, makin membesar hingga hawatir dan mengakibatkan hal yang tak di inginkan dari lokasi kejadian tersebut.

"Iya tadi saya melihat dan hanya kasihan saja. Habis takut melihat kondisi bangunan atas rumah saya rusak begitu," ujarnya.

Adanya kejadian hingga membuat kerusakan tempat tinggal, kata Alenti mengklaim tidak banyak berbuat dan berharap dari kejadian demikian. "Ya kami gak tahu menahu. Tadinya rumah bagus kembali bagus, kemudian untuk urusan lain tidak paham," ujarnya.

Yayan (35) sekaligus adik ipar Alenti mengaku terkejut dengan kejadian tempat tinggalnya ambruk. "Pasti kaget, kebetulan saya sedang bekerja di belakang dan langsung datang melihat kondisi tempat tinggal kami," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved