Breaking News:

Kecelakaan Maut di Brebes, Ambulans Bawa Jenazah Bertabrakan dengan Truk, 4 Orang Tewas

Sebuah mobil ambulans tengah mengantarkan jenazah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di ruas jalan nasional Tegal-Bumiayu-Purwokerto

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Ambulans ringsek di bagian depan setelah kecelakaan adu banteng dengan truk terjadi di ruas jalan nasional Tegal-Bumiayu-Purwokerto di Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Brebes, Rabu (26/5/2021) malam sekitar 22.00 WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah mobil ambulans tengah mengantarkan jenazah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di ruas jalan nasional Tegal-Bumiayu-Purwokerto, tepatnya di Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (26/5/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan maut ini menyebabkan empat orang meninggal dunia.

Rinciannya dua orang meninggal di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan medis di ri RSUD Bumiayu.

"Mobil ambulans dari Bogor mau ke Sempor Kebumen diduga bertabrakan dengan truk. Depan mobil ambulans ringsek," kata Andi ketika dihubungi, Kamis (27/5/2021).

Ia menuturkan, total penumpang di dalam mobil ambulans ada enam orang termasuk seorang sopir.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Pangandaran, Mobil Ambulans Bawa Jenazah dan Motor Pemandu Tabrak Pikap

Andi menjelaskan, ambulans yang melaju dari arah utara (Tegal) melaju dengan kecepatan cukup kencang.

Dari arah berlawanan atau selatan (Bumiayu) juga sedang melaju truk. Kondisi jalan di lokasi kejadian berkelok-kelok dan minim penerangan.

Jalan tidak begitu lebar, hanya dua ruas. Satu ruas untuk kendaraan dari utara dan satu lainnya kendaraan arah selatan.

Meskipun saat malam hari, lalu lintas di jalan tersebut cenderung ramai lantaran banyak dilewati kendaraan dari arah Jakarta yang hendak ke Purwokerto, Kebumen, Yogyakarta dan sekitarnya.

Andi menduga sopir tidak mengetahui medan jalan. Saat kondisi lalu lintas cukup ramai, ambulans hendak menyalip mobil lain.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved