Breaking News:

Truk Molen Timpa Rumah di Kuningan

Soal Truk Molen Pengangkut Cor Beton yang Terguling Timpa Rumah, Kapolsek Cilimus Jelaskan Begini

Tergulingnya mobil truk molen pengangkut material cor beton yang menimpa rumah warga hingga ambruk, mendapat perhatian dari Kopolsek Cilimus

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Sebuah truk molen yang mengangkut matrial adukan cor beton terguling di Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (27/6/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Tergulingnya mobil truk molen pengangkut material cor beton yang menimpa rumah warga hingga ambruk, mendapat perhatian dari Kopolsek Cilimus, Kompol Majid.

Saat ditemui di lokasi kejadian di Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Kapolsek Kompol Majid mengatakan, pihaknya mengklaim tidak memiliki hak dan kewenangan dalam kejadian demikian. Pasalnya, kejadian melibatkan truk pengangkut material cor beton ini masuk dalam penanganan Unit Kecelakaan Polres Kuningan.

"Iya Kang,  soal kejadian ini masuk dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres. Kebetulan kami hadir juga sedang menunggu petugas dari Unit Laka Lantas Polres Kuningan," ujarnya.

Baca juga: BREAKING NEWS : Mobil Truk Molen Angkut Material Cor Beton Terguling Timpa Rumah Warga di Kuningan

Ditempat sama, Sainin pejabat desa setempat mengatakan, truk molen pengangkut cor beton ini diketahui untuk memenuhi pesanan dari warga lain yang tengah bangun villa.

"Iya, jadi cor beton ini untuk kebutuhan pembangunan Villa yang berada di desa kami. Kebetulan juga, pembangunan Villa itu milik Pak Edi yang sedang berada diluar kota," ujarnya.

Menyinggung soal adminstrasi dalam pembangunan Villa tersebut, kata Sainin mengaku tidak pernah mendapat izin dari pemerintah desa atau tetangga setempat. "Iya kang, pengoperasion kendaraan besar ini tidak ada izin atau pamit ke warga bahkan  ke desa sekalipun," ujarnya.

Disebutkan sebelumnya, tergulingnya truk molen pengangkut material adukan cor beton yang menimpa rumah di Kuningan itu otomatis membuat rumah warga itu ambruk.

Kejadian truk molen yang terguling di Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021) siang, itu tidak menelan korban jiwa.

Namun, berdasarkan data terhimpun, rumah tersebut merupakan milik almarhum Aska warga desa setempat.

Baca juga: BREAKING NEWS : Mobil Truk Molen Angkut Material Cor Beton Terguling Timpa Rumah Warga di Kuningan

Baca juga: HATI-Hati! Ada Tumpahan Oli di Jalan Cigasong-Maja, Polisi dan Petugas Damkar Majalengka Lakukan Ini

Baca juga: Kecelakaan Maut di Brebes, Ambulans Bawa Jenazah Bertabrakan dengan Truk, 4 Orang Tewas

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved