Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora Selesai, Begini Pernyataan Robert Sekaligus Ungkap Soal Persib Ikut Karena Terpaksa

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, bermain di Piala Menpora merupakan bentuk pengorbanan para pemain agar izin Liga 1 bisa dikeluarkan

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Piala Menpora 2021 akhirnya selesai diselenggarakan dengan cukup baik. Persija Jakarta resmi keluar sebagai juara setelah di partai final mengalahkan Persib Bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, bermain di Piala Menpora merupakan bentuk pengorbanan para pemain agar izin Liga 1 bisa dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

"Kalian harus berpikir seperti ini, kami tidak pernah meminta untuk turnamen ini, kami terpaksa untuk bermain di turnamen dan kami mengorbankan diri kami untuk bermain di turnamen ini dalam hal untuk mendapat izin liga.

Dan suporter juga berkontribusi untuk tidak datang ke stadion, semuanya harus terpisah," ujar Robert di Hotel Crowne Plaza, Senin (26/4/2021).

Baca juga: KIPER Persib Bandung Ini Dipanggil Timnas, Sang Pelatih Luizinho Passos Berikan Pesan Khusus

Baca juga: Fans Persib Bandung Desak Manajemen Persib Bandung Datangkan Pemain Ini untuk Gantikan Farshad Noor

Di samping itu, Robert berterima kasih kepada pihak penyelenggara karena sudah menjalankan Piala Menpora dengan cukup baik.

Para suporter pun dikatakan Robert sudah mengikuti aturan untuk tidak datang langsung ke stadion mendukung kesebelasan tercintanya bertanding.

Dia berharap, izin Liga 1 yang sudah dinantikan sejak tahun lalu bisa segera keluar sehingga Persib bisa langsung mempersiapkan diri.

"Dan berterima kasih kepada panitia karena sudah mengorganisir turnamen untuk memberi kesempatan pada pihak kepolisian protokol kesehatan yang berlaku, melihat klub secara profesional mengikuti aturan dan suporter mendukung dengan tidak datang ke stadion," katanya. 

Baca juga: Farshad Noor Mainnya Butut lalu Ditendang Persib Bandung, Fans Inginkan Omid Nazari Balik ke Bandung

Baca juga: Banyak Bobotoh Minta Persib Kembalikan Omid Nazari, Begini Jawaban Mengejutkan Robert Alberts

Kekhawatiran Robet Jadi Nyata

Halaman
123
Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved