Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Bisa Tembus ke Final Piala Menpora 2021, PT PBB Apresiasi Perjuangan Tim

Manajemen Persib Bandung berterima kasih kepada para pemain dan pelatih telah berjuang memberikan yang terbaik di Piala Menpora 2021.

Istimewa
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra berusaha melewati gelandang Persija Jakarta Rohit Chand dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Manajemen Persib Bandung berterima kasih kepada para pemain dan pelatih telah berjuang memberikan yang terbaik di Piala Menpora 2021.

Meski hanya menempati runner up karena kalah di babak final oleh Persija Jakarta, manajemen tetap mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap perjuangan tim.

"Pertama kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas perjuangan tim Persib yang masuk ke babak final," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono di Hotel Crowne Plaza, Senin (25/4).

Baca juga: Bukan Febri Hariyadi, Aqil Savik Satu-satunya Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Kuswara menyampaikan, bahwa Persib Bandung sudah berkerja keras untuk bisa membawa pulang Piala Menpora ke Kota Bandung.

Hanya saja kata dia, tim asuhan Robert Alberts itu belum beruntung pada kesempatan final di leg pertama dan kedua menghadapi Macan Kemayoran.

Selain itu, Piala Menpora 2021 diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi Persib Bandung untuk tampil lebih baik lagi di Liga 1 nanti.

Baca juga: Persib Bandung Keok di Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Punya Pembelaan, Begini Katanya

"Kami juga sudah sampaikan terima kasih kepada pemain seperti yang tadi disampaikan Pak Umuh, Pak Zainuri, dan kita berrharap untuk Liga 1 nantinya bisa menjadi yang terbaik, itu harapan kami. Tentunya selain yang terbaik, bisa menjadi juara," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved