Breaking News:

Internasional

Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Diambang Perceraian, Ini Penjelasannya

kabar keduanya di ambang cerai itu diungkap oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai saudara Markle, yakni Samantha Markle.

Editor: Mumu Mujahidin
NEIL HALL/EPA-EFE
Pangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 Maret 2020 

TRIBUNCIREBON.COM - Kabar tak sedap datang dari keluarga Kerajaan Inggris.

Kabar tak sedap itu datang dar keluarga Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.

Pangeran Harry (36) dan Meghan Markle (40) diterpa isu perceraian.

Keduanya dikabarkan menuju perceraian setelah wawancara keduanya di acara Oprah Winfrey beberapa hari lalu.

Seperti dilansir media Inggris The Sun, Senin (15/3), kabar keduanya di ambang cerai itu diungkap oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai saudara Markle, yakni Samantha Markle.

Baca juga: Wawancara Putri Diana Bikin Syok Kerajaan Inggris, BBC Lakukan Penyelidikan Dipimpin Mantan Hakim

Baca juga: Putri Diana Ungkap Konflik Rumah Tangga dengan Pangeran Charles ke Jurnalis, Eks Hakim Menyelidiki

Sebelumnya, Meghan membuat pengakuan yang sangat mengejutkan tentang perlakuan yang diskriminatif di lingkungan Kerajaan Inggris soal warna kulit anak yang dilahirkannya.

Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II, melalui Istana Buckingham mengatakan bahwa  keluarga Kerajaan Inggris sedih mendengar pengalaman sulit yang dialami cucunya Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.

Dalam pernyataan yang dirilis Selasa 9 Maret 2021, Ratu Elizabeth II berjanji menangani masalah rasial tentang putra mereka bersama anggota keluarga kerajaan secara pribadi.

Meghan Markle dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang disiarkan di televisi AS hari Minggu 7 Maret 2021, menuduh keluarga kerajaan Inggris mencemaskan tentang seberapa gelap kulit putra mereka, Archie.

Meskipun demikian, The Sun menyebut sebagai sensasional apa yang dilontarkan oleh Samantha bahwa Harry - Markle di ambang perceraian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved