Breaking News:

Wawancara Putri Diana Bikin Syok Kerajaan Inggris, BBC Lakukan Penyelidikan Dipimpin Mantan Hakim

Putri Diana mengejutkan dunia dan membuat syok Kerajaan Inggris, saat membeberkan konflik rumah tangganya dengan Pangeran Charles

Istimewa
Pangeran Charles, Camilla, dan Putri Diana 

TRIBUNCIREBON.COM - Putri Diana mengejutkan dunia dan membuat syok Kerajaan Inggris, saat membeberkan konflik rumah tangganya dengan Pangeran Charles, ke jurnalis BBC Martin Bashir di program Panorama pada 1995.

Wawancara itu ditonton sekitar 22,8 juta orang, dan adik Putri Diana yaitu Charles Spencer atau Earl Spencer menuduh Martin Bashir curang untuk menghasut kakaknya agar mau buka suara.

Atas klaim tersebut BBC kemudian bersedia melakukan penyelidikan, yang dipimpin mantan hakim senior Inggris, Lord Dyson.

Baca juga: PMI Asal Indramayu di Taiwan Ini Alami Depresi Parah, Diberi Roti Bilang Allah Aku Makan Ya

Baca juga: Ustaz Ujang Busthomi Baca Sholawat Nabi Lalu Datangi Tempat Mandi 40 Bidadari di Gunungkarung

Baca juga: Pria Berpeci Hitam Tertunduk Lesu Jelang Sidang Perdata, Ternyata Digugat oleh Anaknya Sendiri

Baca juga: Kiprah M Sholihin, Cabup Indramayu Termiskin, Dulu Sempat Jualan Koran, Duitnya untuk Biaya Kuliah

Salah satu kalimat terkenal yang diucapkan Putri Diana adalah, "Well, ada tiga orang dalam pernikahan ini, jadi agak ramai."

Ia merujuk pada hubungan Pangeran Charles dengan mantannya, Camilla Parker-Bowles, yang sekarang menjadi istri pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut.

Lantas apa saja yang dikatakan Putri Diana sehingga wawancaranya jadi kontroversi? Berikut rangkumannya dari Mirror dan transkrip wawancara BBC.

Diana dan Pangeran Charlses telah berpisah selama tiga tahun, dan dia berbicara secara gamblang tentang karamnya bahtera rumah tangga mereka.

Bashir bertanya ke Diana apakah dia tahu soal dugaan perselingkuhan Charles dengan Camilla, dia menjawab,

"Oh, naluri seorang wanita sangat baik." Diana mengaku tahu tentang suaminya yang selingkuh karena ada perubahan dalam perilaku dan dari insting wanitanya.

Wanita berjuluk Princess of Wales itu kemudian mengungkap bulimia, "penyakit rahasia" yang menyerangnya dan bisa membuat dirinya makan sampai lima kali sehari.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved