Breaking News:

Penjaga Sekolah Tewas Gantung Diri di Indramayu, Korban Sempat Posting Status Soal Perselingkuhan

Ia ditemukan menggantung di gudang sekolah oleh rekan sesama penjaga sekolah saat bertugas piket malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Tribun Jogja - Tribunnews.com
Ilustrasi Gantung Diri: Penjaga Sekolah Tewas Gantung Diri di Indramayu, Korban Sempat Posting Status Soal Perselingkuhan 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Wahyudin Kurniawan (43), penjaga Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) di Kabupaten Indramayu ditemukan tewas gantung diri pada Rabu (20/1/2021) malam.

Ia ditemukan menggantung di gudang sekolah oleh rekan sesama penjaga sekolah saat bertugas piket malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian ini pun menggemparkan warga setempat.

Berdasarkan informasi yang Tribuncirebon.com terima, sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat memposting status ungkapan kekecewaan usai diselingkuhi oleh selingkuhannya.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Celana Gegerkan Warga Karawang di Parit Sawah dengan Kondisi Mengenaskan

Baca juga: VIRAL Seorang Wanita dan Motornya Hanyut Terseret Arus Air di Pengkolan Sanur Sumedang

Korban ini juga merupakan penderita tuna rungu dan tuna wicara.

Kejadian itu, diketahui bermula saat istri korban dan adiknya mendatangi sekolah untuk menanyakan keberadaan korban kepada rekan kerjanya sekitar pukul 20.45 WIB.

Pasalnya, dari pagi, korban tidak kunjung pulang ke rumah. Namun, saat itu rekannya juga tidak mengetahui keberadaan korban dimana.

Setelah istri dan adiknya pulang, rekan korban tersebut melakukan aktivitas patroli dan mengecek setiap ruangan sekolah seperti biasanya.

Hanya saja, saat membuka pintu gudang sekolah, ia melihat korban dalam keadaan tergantung dengan leher terjerat kain warna putih hijau.

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved