Breaking News:

Viral di Media Sosial

VIRAL Seorang Wanita dan Motornya Hanyut Terseret Arus Air di Pengkolan Sanur Sumedang

Dalam video berdurasi 29 detik itu juga terlihat, perempuan itu terseret hingga melewati pembatas jalan yang berada di bagian pinggir jalan.

Tangkapan layar/Istimewa
Seorang perempuan hanyut terbawa arus air saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Tanjungsari-Jatinangor, tepatnya di Pengkolan Sanur, Kabupaten Sumedang, Kamis (21/1/2021), sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Seorang perempuan hanyut terbawa arus air saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Tanjungsari-Jatinangor, tepatnya di Pengkolan Sanur, Kabupaten Sumedang, Kamis (21/1/2021), sore.

Kejadian tersebut viral di sosial media.

Berdasarkan video yang diterima Tribun Jabar, perempuan tersebut terseret aliran air hingga ke pinggir jalan saat terjadi hujan deras di kawasan tersebut.

Dalam video berdurasi 29 detik itu juga terlihat, perempuan itu terseret hingga melewati pembatas jalan yang berada di bagian pinggir jalan.

Baca juga: VIRAL Keranda Jenazah Dihanyutkan ke Sungai Menggunakan Ban Lantaran Tidak Ada Jembatan Penghubung

Baca juga: Cimareme Indah KBB Ditejang Banjir Bandang, 232 Warga Mengungsi, 8 Motor & 4 Mobil Hanyut

"Kejadian itu terjadi di wilayah Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor yang bertepatan dengan Kecamatan Tanjungsari," ujar Panit Intelkam Polsek Jatinangor, Ipda Ucu Abdurahman saat dikonfirmasi.

Meski terseret arus air yang deras, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu selamat, karena langsung diboyong oleh sejumlah pengendara lain yang saat itu sedang melintas.

"Alhamdulillah, untuk si ibunya selamat, dan langsung di bawa pulang ke rumahnya," katanya.

Perempuan yang memakai jas hujan berwarna hijau itu terdengar menangis saat diboyong sejumlah pengendara lain.

Sementara arus lalu lintas sempat tersendat saat sejumlah mengendara menyelamatkan perempuan tersebut karena sejumlah kendaraan yang melintas harus berhenti.

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved