Breaking News:

Virus Corona di Majalengka

Polsek Cigasong Sediakan Program Selasa Belanja Cuma-cuma, Tujuannya Membantu Warga

Program yang dinamai 'Selasa Ceria Belanja Cuma-cuma' itu dilaksanakan dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan patroli.

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Polsek Cigasong menyediakan belanja cuma-cuma kepada para warga terdampak Covid-19, Selasa (5/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kepolisian sektor Cigasong, Polres Majalengka menyediakan belanja cuma-cuma kepada para warga terdampak Covid-19, Selasa (5/1/2021).

//

Program yang dinamai 'Selasa Ceria Belanja Cuma-cuma' itu dilaksanakan dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan patroli.

Isinya pun beragam, layaknya para pedagang sayuran pada umumnya, seperti beras, ikan, minyak goreng, telur ayam, bawang, kentang, wortel, labu, kentang, kol, seledri dan lain sebagainya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cigasong, AKP Atik Suswanti beserta anggota Polsek Cigasong serta melibatkan unsur Muspika Kecamatan Cigasong.

Atik menyampaikan, berbagai jenis sembako tersebut merupakan hasil panen dari kebun dan kolam yang berada di belakang Mako Polsek Cigasong.

Serta titipan dari para dermawan yang ada di wilayah hukum Polsek Cigasong.

"Terkait program Selasa Ceria Belanja Cuma-Cuma, kami sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memecahkan dan mencari solusi terhadap berbagai permasalahan yang timbul dan terjadi di lapangan," ujar Atik, Selasa (5/1/2021).

Ketika pandemi Covid-19 ini, jelas dia, kegiatan tersebut sangatlah penting dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved