Breaking News:

Kecelakaan Dini Hari Tadi, Seorang Warga Tewas dalam Tabrakan yang Libatkan 3 Mobil di Majalengka

Setelah menabrak, pick up itu hilang kendali dan oleng kanan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Honda Civic

Istimewa
Dokumentasi kecelakaan di Jalan Raya Majalengka-Rajagaluh tepatnya di depan Balai Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (11/9/2020) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kecelakaan terjadi di jalan raya Majalengka-Rajagaluh, tepatnya di depan Balai Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (11/9/2020) dini hari.

Tiga unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut dan menewaskan satu orang warga.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji, Iptu Dadang Supriadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 01.05 WIB atau dini hari tadi.

Disampaikannya, ada tiga unit kendaraan yang terlibat, yakni Honda Civic Nopol E 1685 AU, Suzuki Carry Pick Up Nopol D 8942 UC dan TrukTronton Nopol D 9818 VD.

"Ada 6 orang yang terlibat dalam kecelakaan itu, masing-masing dua orang dari tiga kendaraan tersebut," ujar Iptu Dadang saat dikonfirmasi, Jumat (11/9/2020).

Dadang menjelaskan, kronologi bermula saat mobil Suzuki Carry Pick Up yang dikendarai oleh Cecep (28) melaju dari arah Majalengka menuju Rajagaluh.

Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi tersebut menabrak truk tronton yang sedang terparkir di bahu jalan dengan menghadap ke Rajagaluh.

"Pengemudi pick up itu membawa satu penumpang bernama Farid (28). Setelah menabrak, pick up itu hilang kendali dan oleng kanan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Honda Civic," ucapnya.

Akibat hilang kendali, tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Halaman
1234
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved