Pilkada Indramayu 2020

21 Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tidak Hadir Dalam Acara Ta'aruf Bakal Calon Bupati Indramayu

Sebagaimana diketahui, PK sendiri memiliki tugas penting dalam memenangkan Partai Golkar pada Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang mendaftar melalui Partai Golkar saat melakukan ta'aruf di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (15/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Sebanyak 21 Pengurus Kecamatan (PK) tidak hadir dalam acara ta'aruf Bakal Calon bupati dan Wakil Buapti yang digelar Partai Golkar.

Acara ta'aruf itu digelar guna mematangkan persiapan partai berlambang pohon beringin itu menjelang Pilkada Kabupaten Indramayu 2020 di sebuah hotel di Indramayu, Sabtu (15/2/2020).

Wakil Ketua Penjaringan Calon Bupati Indramayu Partai Golkar, Muhaemin mengaku, pihaknya sudah mengundang seluruh pengurus PK untuk dapat hadir dalam acara ta'aruf tersebut.

Partai Golkar Bakal Survei Nama Bakal Calon Bupati & Wabup di Pilkada Indramayu 2020, Ini Tujuannya

Ami Anggraeni, Srikandi Dari Partai Golkar Ini Bidik Ingin Duduki Kursi Wakil Bupati Indramayu

Muhaemin sendiri tidak mengetahui alasan pasti yang menyebabkan ke duapuluh satu PK tersebut tidak hadir.

"Saya tidak paham apa persoalannya sehingga banyak PK yang tidak hadir. Padahal mereka diundang. Saya pikir ta'aruf ini hal yang baik dan sudah sepatutnya PK ini hadir," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (16/2/2020).

Tidak hadirnya para pengurus PK ini menimbulkan tanda tanya di kalangan Partai Golkar, ketidakhadiran itu diketahui dari lembar presensi daftar hadir.

Sebagaimana diketahui, PK sendiri memiliki tugas penting dalam memenangkan Partai Golkar pada Pilkada Kabupaten Indramayu Tahun 2020.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Golkar Indramayu Sukim Nur Arif mengatakan, ketidakhadiran mereka tidak menjadi masalah dan partai Golkar Indramayu akan tetap menjalankan agenda agenda politik yang sudah ditetapkan juklak dan juknisnya dalam rapat pleno.

Partai Golkar Minta Bakal Calon Bupati & Wabup Gencar Sosialisasi Menjelang Pilkada Indramayu 2020

Bacabup Indramayu Ami Anggraeni Prihatin Banyak Warga yang Jadi TKI, Canangkan Program Jika Terpilih

"Ngak papa, ngak ada masalah dengan ketidakhadiran PK dalam acara taaruf ini. Saya yakin undangan sudah sampai ke tangan mereka. Acara ini penting tapi mungkin bagi mereka ada acara yang lebih penting lagi," ujar dia.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved