Pilkada Indramayu 2020

Partai Golkar Bakal Survei Nama Bakal Calon Bupati & Wabup di Pilkada Indramayu 2020, Ini Tujuannya

Partai Golkar akan melakukan survey terhadap nama-nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati secara internal dan eksternal.

ISTIMEWA
Seluruh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang mendaftar melalui Partai Golkar saat melakukan taaruf di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (15/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Partai Golkar akan melakukan survey terhadap nama-nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati secara internal dan eksternal.

//

Dalam hal ini, survey itu juga akan dilakukan pula terhadap nama-nama bakal calon yang diusung oleh partai pesaing.

Ciri-ciri Keputihan Abnormal Ini Sering Disepelekan, Padahal Bisa Jadi Tanda Terkena Kanker Serviks

Plt ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Sukim Nur Arif mengatakan, survey tersebut dilakukan sebagai langkah partai belambang pohon beringin memetakan kekuatan dalam Pilkada Indramayu 2020.

Seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang mendaftar melalui Partai Golkar saat melakukan ta'aruf di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (15/2/2020).
Seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang mendaftar melalui Partai Golkar saat melakukan ta'aruf di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (15/2/2020). (ISTIMEWA)

"Kita tidak hanya mensurvey internal partai, tapi justru kita lebih membaca kekuatan di eksternal partai agar tahu kelemahan kita dimana, kelebihan kita dimana," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (16/2/2020).

Disampaikan Sukim Nur Arif, dalam survey masing-masing bakal calon akan dinilai baik dari sisi elektabilitas, popularitas, loyalitas, komitmen, serta faktor pendukung lainnya.

SORE INI, Tim Putra Indonesia Bakal Berebut Gelar Dengan Malaysia di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Survey itu sudah mulai dilakukan pada Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Sedangkan pengumuman hasil survey akan dilakukan pada akhir bulan Februari 2020 atau paling lambat pada 1 Maret 2020.

"Saya yakin para kompetitor sudah melakukan pertemuan rutin dengan masyarakat untuk mendongkrak popularitas, elektabilitas, mendongkrak ketenaran mereka," ucapnya.

Partai Golkar Minta Bakal Calon Bupati & Wabup Gencar Sosialisasi Menjelang Pilkada Indramayu 2020

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved