Pilkada Indramayu 2020

Partai Golkar Minta Bakal Calon Bupati & Wabup Gencar Sosialisasi Menjelang Pilkada Indramayu 2020

DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu memberikan ultimatum kepada seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang mendaftar melalui Partai Golkar saat melakukan ta'aruf di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (15/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu memberikan ultimatum kepada seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar melalui partai berlambang pohon beringin tersebut.

//

Ultimatum itu berupa sosialisasi kepada masyarakat guna mendongkrak popularitas atau elektabilitas masing-masing Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Nekat Nikah Lagi Diam-diam, Pria Ini Dilabrak Istri Pertama Sampai Dipukuli & Kabur saat Resepsi

Pasalnya, sosialisasi ini menjadi salah satu poin penting yang bakal menentukan hasil survey bakal calon sehingga mendapat rekomendasi untuk maju bertarung pada Pilkada Indramayu Tahun 2020.

Wakil Ketua Penjaringan Calon Bupati Indramayu Partai Golkar, Muhaemin mengatakan, survey popularitas nama-nama bakal calon, sekarang ini sudah mulai dilakukan.

"Insya Allah mulai 15 Februari ini kita akan dan sedang melaksanakan survey ," ujar Muhaemin kepada Tribuncirebon.com, Minggu (16/2/2020).

238 WNI Dipastikan Sehat Pasca Observasi, WHO Puji Cara Indonesia Menangani Ancaman Virus Corona

Sedangkan untuk hasil survey sendiri akan diumumkan pada akhir bulan Februari atau paling lambat pada tanggal 1 Maret 2020.

Seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang mendaftar melalui Partai Golkar saat melakukan ta'aruf di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (15/2/2020).
Seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang mendaftar melalui Partai Golkar saat melakukan ta'aruf di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (15/2/2020). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Dirinya juga menyerahkan sepenuhnya bagaimana strategi sosialisasi yang akan dilakukan kepada masing-masing bakal calon.

"Sosialisasi ini sepenuhnya diserahkan kepada bakal calon baik melalui silaturahmi, baliho, dan lain sebagainya," ucap dia.

Bule Wanita Asal Jerman Kena Razia Satpol PP Makassar, Berduaan di Wisma dengan Pria Indonesia

Sementara itu, dalam penjaringan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu diketahui ada sebanyak 17 nama yang mengambil formulir pendaftaran.

Namun, hanya sebanyak 16 nama saja yang mengembalikan formulir dan dianggap serius maju pada Pilkada Indramayu Tahun 2020 melalui Partai Golkar.

20 Pasangan Muda Tertipu Wedding Organizer, Modus Pelaku Beri Diskon 50 Persen

Guna mematangkan persiapan, pihaknya juga telah menggelar Ta'aruf bersama seluruh bakal calon di Hotel Handayani pada Sabtu (15/2/2020) kemarin.

"Sesuai agenda yg ditetapkan oleh tahapan penjaringan, Partai Golkar melaksanakan Ta'aruf mulai dari tingkat kecamatan sampai pengurus pleno Partai Golkar Indramayu," ujar dia.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved