Kontraktor Majalengka Tertembak

Warga Kaget Dengar 2 Kali Suara Seperti Letusan Senjata Api & Ucapan 'Ayo Mau Lari Kemana Lagi Kamu'

Warga sekitar mengaku mendengar keributan di lokasi penembakan Kontraktor, tepatnya di kawasan Ruko Taman Hana Sakura, Cigasong, Majalengka

Warga Kaget Dengar 2 Kali Suara Seperti Letusan Senjata Api & Ucapan 'Ayo Mau Lari Kemana Lagi Kamu'
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
TKP kasus penembakan di Ruko Taman Hana Sakura, Cigasong, Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Warga sekitar mengaku mendengar keributan di lokasi penembakan Kontraktor, tepatnya di kawasan Ruko Taman Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, pada Minggu (10/11/2019) malam.

"Malam itu, kami melihat ada orang yang membawa sepeda motor masuk gang dan kami mendengar ada yang mengucapkan 'ayo mau lari kemana lagi kamu'," ungkap salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi, Selasa (12/11/2019).

Ruben Onsu Murka & Lapor Polisi Karena Betrand Peto Diusik: Gue Lebih Gila dari Nikita Mirzani!

Menurut warga yang tidak ingin disebutkan namanya itu, memaparkan, bahwa dirinya mendengar keributan hingga mendengar dua kali seperti letusan Senpi (senjata api).

"Kami juga kaget, karena pada malam itu, mendengar keributan bahkan mendengar seperti letusan senjata api sebanyak dua kali," ucap dia.

VIDEO - Polres Majalengka Gelar Olah TKP Kasus Penembakan Kontraktor Diduga oleh Anak Bupati

Keesokan harinya, dirinya melihat ada pavling blok yang sudah patah hancur dan bambu yang panjangnya 1 meter hingga batu di lokasi kejadian.

Sementara, kasus penembakan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum pejabat di Lingkungan Pemkab Majalengka terhadap seorang Kontraktor, saat ini sudah ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka.

Bahkan, pihak Polres Majalengka terus berupaya dalam proses penyelidikan.

"Saat ini kasus penembakan tersebut, masih dalam proses penyelidikan. Nanti jika ada perkembangan selanjutnya dikabari kembali," ujar Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah.

Jubir Anak Bupati Majalengka Angkat Bicara

Halaman
1234
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved