Breaking News:

Bayi Ini Tega Dibuang & Dimasukkan ke Dalam Kaleng Biskuit, Ditemukan Tersangkut di Selokan

Bayi Ini Tega Dibuang & Dimasukkan ke Dalam Kaleng Biskuit, Ditemukan Tersangkut di Selokan

ISTIMEWA via Tribun Jogja
bayi dibuang ke dalam kaleng biskuit 

TRIBUNCIREBON.COM- Aliran air Selokan Mataram di Dusun Karanglo, Purwomartani, Kalasan, Sleman tampak sangat tenang pada Rabu (28/08/2019).

Namun beberapa jam sebelumnya, warga sekitar sempat geger karena temuan jenazah bayi dalam kaleng biskuit.

CANDRA Gunawan (60) baru saja tiba di rumahnya saat ditemui Tribunjogja.com, ia mengatakan baru saja memberi kesaksian di Mapolsek Kalasan.

"Sebab di selokan depan rumah saya tadi pagi ditemukan mayat bayi dalam kaleng biskuit. Warga juga tadi langsung berkerumun," ujar Candra.

ASTAGA! Karyawan PT INTI Tak Digaji Selama 2 Bulan, Fasilitas BPJS dan Pensiun Pun Belum Dibayarkan

Candra menceritakan, penemuan bayi tersebut berawal dari laporan Sarjito (50). Pria yang bertetangga tak jauh dari rumahnya tersebut memberitahu bahwa ada temuan tas mencurigakan yang hanyut di selokan.

Saat Candra keluar rumah untuk melihat langsung, tas tersebut ditemukan dalam kondisi tersangkut batang bambu yang melintang di atas permukaan air.

FAKTA Terbaru Aulia Kesuma Pernah Pakai Jasa Paranormal untuk Bunuh & Bakar Pupung dan Dana

"Warna tasnya hitam, kondisinya juga masih baru," kata pensiunan ini.

Istri Candra yang tidak mau disebutkan namanya bahkan mengungkapkan sejumlah warga sempat ingin mengambil tas tersebut. Sebab kondisi tas masih sangat layak pakai.

Candra dan Sarjito sendiri mengira isi di dalamnya adalah laptop, sebab mereka melihat ada kabel data mencuat dari dalamnya.

Namun saat dibuka, mereka terkejut menemukan dua batu bata serta sebuah kaleng biskuit terbungkus kresek plastik merah. Ia pun membuka kalengnya dan melihat ada lipatan kain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved