Breaking News:

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Juara Grup A, PSGJ Siap Hadapi Babak 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

PSGJ berhasil meraih juara Grup A setelah menaklukkan Persikad 1999, dengan kemenangan itu PSGJ lolos ke babak 16 besar

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Pertandingan PSGJ VS Persikad 1999 dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat di Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (22/9/2022) sore. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - PSGJ berhasil meraih juara Grup A setelah menaklukkan Persikad 1999 dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat di Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (22/9/2022) sore.

Dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk Laskar Wali Bangkit itu menang tipis 1 - 0 berkat gol semata wayang Arief Nurhidayat pada menit ke-49.

Jual beli serangan antarkedua tim terlihat sejak menit-menit awal pertandingan. Mereka tampaknya sama-sama ngotot menjadi juara grup.

Pertandingan itu pun sempat diwarnai hujan kartu oleh hakim garis, bahkan satu pemain dari masing-masing kesebelasan diusir keluar lapangan.

Baca juga: Libas Bandung Timur FC 4-0, PSGJ Amankan Tiket Babak 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Baca juga: Jelang Liga 3 Seri 2 Bergulir, PSGJ Kabupaten Cirebon Belum Miliki Pelatih Kepala

Yakni, pemain nomor punggung 23 PSGJ, Ari Ridwan Maulana, dan Kapten Persikad 1999, Wisnu Aditya Manti, yang mendapat kartu merah pada menit ke-66.

Tensi tinggi tampak mewarnai permainan di babak kedua, namun, kedua belah pihak saling menenangkan sesama rekannya sehingga pertandingan dilanjutkan kembali.

Bahkan, supporter kedua tim juga sempat memanas melihat insiden di lapangan. Petugas kepolisian yang bersiaga di Stadion Bima bertindak cepat untuk menenangkan mereka.

Saat tensi pertandingan mulai mereda, PSGJ terlihat mengubah pola permainan dan memasukkan sejumlah pemain bertahan untuk menghalau serangan Persikad 1999.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah 1 - 0 untuk kemenangan PSGJ yang secara otomatis menjadi juara Grup A Liga 3 Seri 2 Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved