Breaking News:

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Libas Bandung Timur FC 4-0, PSGJ Amankan Tiket Babak 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

PSGJ berhasil menaklukan Bandung Timur FC dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Selasa (20/9/2022) sore.

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Pertandingan PSGJ VS Bandung Timur FC dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat di Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (20/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi


TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - PSGJ berhasil menaklukan Bandung Timur FC dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Selasa (20/9/2022) sore.


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, tersebut, tim berjuluk Laskar Wali Bangkit itu menang dengan skor meyakinkan 4 - 0.


Karenanya, PSGJ telah mengunci satu tiket babak 16 besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat meski masih menyisakan pertandingan terakhir melawan Persikad 1999 pada Kamis (22/9/2022).


Pasalnya, di laga pembuka Grup A Liga 3 Seri 2 Jawa Barat beberapa waktu lalu, PSGJ pun meraih kemenangan saat melawan Mandala FC Majalengka dengan skor 3 - 0.


Saat ini, PSGJ juga memuncaki klasemen sementara Grup A meski sama-sama mengantongi enam poin tetapi unggul selisih gol dengan Persikad 1999 di posisi kedua.


Dalam pertandingan hari ini, skuad PSGJ tampil menekan sejak menit-menit awal. Pola impresif tersebut akhirnya berbuah gol yang dicetak Dea Wahyudin pada menit ke-13.


Peluang untuk menambah keunggulan yang tercipta selama laga berlangsung tampaknya belum berhasil membuahkan gol, sehingga skor 1 - 0 untuk keunggulan PSGJ bertahan hingga turun minum.

Pertandingan PSGJ VS Bandung Timur FC dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat di Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (20/9/2022).
Pertandingan PSGJ VS Bandung Timur FC dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat di Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (20/9/2022). (Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)


Di babak kedua, Dea Wahyudin kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menjebol gawang Bandung Timur FC di menit ke-57.


Namun, pemain bernomor punggung 10 itu dilanggar cukup keras Galuh Gustian, pada menit ke-59, sehingga bek tengah wasit Bandung Timur FC itu diganjar kartu kuning kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved