Breaking News:

Kecelakaan Maut di Kuningan

Pelajar Tertabrak Minibus Hingga Meninggal, Korban Ternyata Anak ASN Pemda Kuningan

Pelajar berusia 11 tahun bernama Abdullah Haidar Azzam meninggal dunia di bahu Jalan Raya Caracas Cilimus, Kuningan karena terlibat kecelakaan mau

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
ISTIMEWA
Ilustrasi: Sebuah kecelakaan maut di kuningan. Satu pelajar meninggal 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Seorang pelajar berusia 11 tahun bernama Abdullah Haidar Azzam meninggal dunia di bahu Jalan Raya Caracas  - Cilimus, Kuningan karena terlibat kecelakaan maut.

Korban merupakan warga Desa Setia Negara, Kecamatan Cilimus, Kuningan.

"Betul, tadi sekitar sore hari ada korban meninggal akibat tabrakan. Posisinya, korban sedang duduk di motor dan motor itu ditabrak pengemudi minibus," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan IPDA Sri Martini saat memberikan keterangan kepada TribunCirebon.com, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Sopir Colt Bogoran yang Sebabkan Kecelakaan Hingga Bocah SD Tewas Diamankan, Bisa Jadi Tersangka

Dia menjelaskan bahwa posisi minibus dengan nomor polisi E 2154 GP itu melaju dari arah Utara dan saat di lokasi kejadian.

Pengemudi diduga mengalami hilang kendali hingga menabrak motor yang bernopol E 1562 ZJ yang diketahui ada korban di motor tersebut.

"Akibat kecelakaan maut tadi, diduga sopir minibus ini hilang kendali alias hilang konsentrasi hingga di lokasi kejadian, unit yang dikemudikan itu menabrak motor yang diketahui ada korban," katanya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Indramayu, Kakek 60 Tahun Tewas Ditempat Usai Tertabrak Kereta Api

Mengenai kasus kecelakaan maut, dia mengaku hingga kini, pihaknya tengah melangsungkan pengambilan keterangan terhadap sopir yang terlibat kecelakaan maut tersebut.

"Untuk sang sopir, kami sedang mintai keterangan seputar kejadian tersebut," katanya.

Diketahui sebelumnya, korban berusia 11 tahun ini merupakan anak dari Nanang yang diketahui sebagai salah satu ASN di Pemda Kuningan.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved