Breaking News:

Persibmania

Tidak Muluk-muluk, Umuh Muchtar Ungkap Target untuk Pelatih Anyar Persib Luis Milla

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan manajemen tidak mematok target muluk-muluk kepada Luis Milla

Tribun Jabar/Deanza Falevi
Luis Milla diperkenalkan langsung kepada publik oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan dua Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan manajemen tidak mematok target muluk-muluk kepada Luis Milla Aspas, pelatih baru Persib Bandung

Umuh Muchtar mengatakan yang menjadi target hanyalah Persib harus lebih baik. 

"Persib akan lebih baik saja, soal juara dan tidaknya, pokoknya akan lebih baik," kata Umuh Muchtar kepada TribunJabar.id, di Wado, Sumedang, Rabu 924/8/2022). 

Dia mengatakan, dengan bergabungnya pelatih termahal se-Asia itu, Persib harus menunjukkan gairah untuk menang. 

Baca juga: Cekcok Saat Persib vs Bali United, Nadeo Argawinata Langsung Video Call Ricky Kambuaya

"Harus punya kemauan, keinginan. Pemain, pelatih, manajemen, kompak," kata Umuh. 

Luis Milla Aspas, mantan pesepakbola asal Spanyol disebut-sebut akan sudah menangani Persib ketika laga tandang ke kandang PSM Makassar. 

"Mudah-mudahan kalau kita berangkat ke Ujung Pandang, mudah-mudahan bisa ditangani Luis Milia," kata Umuh.

Persib Bandung akan berjumpa dengan PSM Makassar pada Liga 1 2022/2023 pada Senin (29/8/2022).

Baca juga: Persib Kalah Lagi, Padahal Luis Milla Baru Dikontrak, Kini #LuisMillaOut Trending di Twitter

Umuh mengatakan Luis Milla diharapkan membawa Persib menjadi lebih baik. 

"Dia terbaik di Asia dan juga pelatih termahal. PSSI juga kewalahan untuk membayarnya. Alhamdulillah dengan Persib bisa bergabung," kata Umuh. 

Dia mengatakan, kedatangan Luis Milla ke Persib Bandung tak lepas dari campur tangan Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita.  

Sebuah unggahan akun resmi Persib, dimana Direktur utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita berfoto bersama dengan Luis Milla sambil memegang jersey biru Persib Bandung bertuliskan Luis Milla pada bagian belakang jersey tersebut, unggahan tersebut menunjukkan bahwa Luis Milla telah tiba di Indonesia, Minggu (21/8/2022).
Sebuah unggahan akun resmi Persib, dimana Direktur utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita berfoto bersama dengan Luis Milla sambil memegang jersey biru Persib Bandung bertuliskan Luis Milla pada bagian belakang jersey tersebut, unggahan tersebut menunjukkan bahwa Luis Milla telah tiba di Indonesia, Minggu (21/8/2022). (Istimewa)

"(Nilai yang dikeluarkan) ya fanstastis, se-Asia terbaik dan termahal. Ini catat ya, saya harus katakan karena demi Persib, Pak Glen sudah tak hitung-hitungan agar Persib lebih baik," katanya.  

Menurut Umuh, kondisi Persib sebelum ditangani Luis Milla sudah bagus. Begitupun, ketika kemarin Selasa (23/8/2022) Persib kalah saat menghadapai Bali United, di bawah penanganan caretaker pelatih Budiman Yunus. 

"Budiman bagus, saya yakin, kemarin faktor keberuntungan saja, kemarin harusnya menang," kata Umuh.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved