Breaking News:

Persibmania

Persib Kalah Lagi, Padahal Luis Milla Baru Dikontrak, Kini #LuisMillaOut Trending di Twitter

Baru saja ditetapkan menjadi pelatih Persib Bandung, kini trending di Twitter tagar #LuisMillaOut.

Tribun Jabar/Deanza Falevi
Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih baru kepada publik di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). Baru saja ditetapkan menjadi pelatih Persib Bandung, kini trending di Twitter tagar ##LuisMillaOut. 

TRIBUNCIREBON.COM - Beberapa waktu lalu Umuh Muchtar memilih Luis Milla menjadi pelatih tetap Persib Bandung.

Dalam hal ini, manajemen Persib Bandung ternyata memilih Luis Milla untuk menjadi juru taktik Ciro Alves dkk.

Terkait dipilihnya Luis Milla sebagai arsitek terbaru Persib Bandung, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menjelaskan kenapa pria asal Spanyol itu bisa terpilih.

"Tentu kami akan memilih yang terbaik. Setelah melalui proses perembukan, keluarlah keputusan untuk memilih Luis Milla. Dipilihnya Luis Milla ini untuk kepentingan Persib," ucap Umuh Muchtar kepada wartawan, Minggu (21/8/2022).

Setelah mendapatkan kabar kemunduran Robert Alberts, Umuh mengaku bahwa pihaknya langsung mencari pengganti Robert Alberts.

"Ya setelah ditiinggal Robert, langsung bergerak. Hasil keputusan Luis Mila juga langsung dieksekuis. Tidak ada kandidat lain, ini yang muncul Luis," kata Umuh Muchtar.

Baca juga: Persib Takluk 2-3 Lawan 10 Pemain Bali United, David da Silva Gagal Eksekusi Penalti

Kabar terkait Luis Milla akan membawa staff kepelatihannya, Umuh mengaku belum mengetahui soal itu.

Namun, Umuh menilai, saat ini Persib Bandung telah memiliki staff kepelatihan yang bagus termasuk pelatih kiper Luizinho Passos.

"Lihat dulu nanti, tapi terserah dia (Luis Milla). Karena saya kira Passos ini sudah bagus, pelatih kiper sudah luar biasa. Passos bisa beri semangat dan memberikan motivasi tidak hanya kiper tapi pemain lain juga," ucapnya.

Adapun untuk target Persib Bandung musim ini di Liga 1 2022/2023, Umuh mengatakan bahwa target Persib Bandung masih sama ketika saat dilatih oleh Robert Rene Alberts. Target itu adalah menembus posisi empat besar sebelum paruh musim.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved